Wednesday, 08 May 2024

Mayweather Dan Seorang Rapper Terkenal Bertikai Dalam Memperebutkan Mobil Mewah Seharga Rp 37,5 Miliar

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Legenda tinju Floyd Mayweather terlibat dalam perang penawaran dengan 'rapper profil tinggi' untuk sebuah mobil senilai £ 1,9 juta (Rp37,5 miliar).

Mayweather yang juga dikenal dengan sebutan 'Money Man', tentunya tidak kekurangan uang untuk membeli mobil langka ini.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Pria berusia 44 tahun itu diperkirakan memiliki kekayaan bersih 450 juta dollar AS (Rp6,4 triliun) dan sudah memiliki koleksi mobil senilai 20 juta pound (Rp395 miliar).

Tapi dia menghadapi pertempuran serius untuk menambahkan Maybach 62S Landaulet 2009 ke tempat parkir VIP-nya.

Menurut TMZ beberapa waktu lalu, mobil tersebut sangat langka sehingga hanya delapan yang dibuat, dua di antaranya milik bintang musik Drake dan DJ Khaled.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Mayweather ingin menambahkan namanya ke daftar termasyhur, tetapi terlibat dalam perang penawaran dengan 'rapper terkenal' tak dikenal.

Tawaran terakhir mencapai £ 1,4 juta (Rp27,6 miliar). Namun, tawaran tersebut diperkirakan akan meningkat karena masih berlangsung.

Wakil presiden manajemen program Maybach, Hans-Dieter Multhaupt berbicara tentang mobil tersebut. "Landaulet untuk orang-orang super kaya yang menginginkan sesuatu yang benar-benar luar biasa dan menikmati berkendara di dalam mobil dengan hektar di atasnya," kata Multhaupt seperti dikutip Daily Star, Senin, 8 Maret.

Mayweather pensiun dari tinju pada 2015 tetapi kembali ke ring secara sensasional pada 2017 untuk menghadapi bintang UFC Conor McGregor.





Loading...