Thursday, 02 Feb 2023

Siapa Wanita Tercantik di Dunia Ini? Berikut Jawabannya Menurut TC Candler

news24xx


Siapa Wanita Tercantik di Dunia Ini? Berikut Jawabannya Menurut TC CandlerSiapa Wanita Tercantik di Dunia Ini? Berikut Jawabannya Menurut TC Candler
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Siapa yang paling cantik di dunia ini? 

Anda bisa mengetahui jawabannya dengan melihat daftar wanita tercantik di dunia yang dirilis oleh TC Candler.

TC Candler sendiri merupakan lembaga independen yang setiap tahunnya selalu melakukan survey terkait 100 wajah tercantik dan tertampan di dunia.

Setelah melakukan survei, TC Candler akan merilis The 100 Most Beautiful Faces versi mereka.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

TC Candler menyusun daftar wanita tercantik di dunia bukan hanya berdasarkan penampilan fisik, tetapi juga menilai keeleganan, keanggunan, orisinalitas, dan keberanian yang kemudian dihadirkan dalam wajah cantik.

TC Candler bersama The Independent Critics kemudian memilih 100 perempuan dari 1.300 selebritas di 45 negara.

Sedianya, TC Candler juga merilis wajah-wajah pria paling dari seluruh dunia. Akan tetapi kali ini kita akan membahas para perempuan cantik di muka Bumi tahun 2022.

Siapa Paling Cantik di Dunia Ini?

Dikutip dari Gramedia Blog, berikut beberapa selebritas yang masuk nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler:

1. Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK menempati urutan teratas The 100 Most Beatifuel Face. Lisa adalah salah satu member girl group BLACKPINK.

Pemilik nama asli Lalisa ini memenuhi kriteria kecantikan Asia, yakni berkulit cerah, mata yang lebar, dan memiliki bibir penuh.

Selain itu, Lisa juga memiliki penampilan fisik yang memukai serta mempunyai bakat dalam dunia tarik suara.

Di BLACKPINK, berperan sebagai rapper yang punya suara khas. Pada tahun 2021, Lisa bermasih menjadi yang tercantik. Tahun ini dia kembali memuncaki daftar wajah tercantik versi TC Candler.

2. Emilie Nereng

Emilie Nereng adalah musisi dan blogger yang berasal dari Norwegia. Nereng memulai kariernya sebagai seorang selebritas atau publik figur pada 2009 lewat hobinya di blog pribadi.

Kunjungan yang fantastis pada blog yang dikelolanya membuat Nereng semakin dikenal masyarakat.

Kendati menulis artikel dalam baha Norwegia, blog nereng bisa menjangkau pembaca internasional sebab unggahan para penggemarnya dalam bahasa Inggris.

Emilia Nereng sempat berhenti menulis blog serta mengeluarkan lagu. Saat ini dia memanfaatkan YouTube dan Instagram untuk berbagi tips dan info hidup sehat

3. Halima Aden

Halima Aden adalah seorang super-model berhijab yang berasal dari Somalia. Aden sempat berhenti menjadi model karena brand mengarahkannnya ke busana ketat dan terbuka. Hal tersebut tidak sejalan dengan kepercayaan yang dianutnya.

Akan tetapi, pada akhir 2021, Halima mengumumkan rencananya kembali ke dunia fashion. Halima Aden menegaskan hanya akan bekerja sama dengan brand yang mau menerima prinsip dan kepercayaannya.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

4. Ivana Alawi
 
Ivana Alawi merupakan aktris, model, dan youtuber keturunan Maroko-Filipina. Alawi sudah menjadi sejak 2019. 

Kanal YouTube yang dia gunakan menjadi salah satu kanal dengan jumlah subscriber terbesar di Filipina dan Asia Tenggara.

Konten yang diunggah Alawi di kanal YouTube-nya bisanya tentang prank, daily vlog, dan traveling. Ivana Alawi juga memiliki bisnis skincare bernama Ivana Skin.

5. Nancy Jewel

Nancy adalah anggota girl group Korea Selatan, Momoland. 

Perempuan yang sangat cantik ini memiliki darah Kaukasia dari sang ayah yang juga merupakan warga Amerika Serikat.

Apakah pertanyaan seputar siapa yang paling cantik di dunia ini, sudah terjawab dari daftar wanita paling cantik di dunia versi TC Candler? Dari kelima wanita tersebut, manakah menurut Anda yang paling cantik?

 

***





Loading...