Sunday, 19 May 2024

Jadwal Indonesia Vs Guinea Lengkap Live Dimana Jam Berapa Dan Daftar Pemain

news24xx


Jadwal Indonesia Vs Guinea Lengkap  Live Dimana  Jam Berapa Dan Daftar PemainJadwal Indonesia Vs Guinea Lengkap Live Dimana Jam Berapa Dan Daftar Pemain
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Perjuangan Timnas Indonesia U-23 menuju Olimpiade Paris 2024 masih belum usai! Garuda Muda di bawah asuhan Shin Tae-yong kini dihadapkan pada misi krusial: mengalahkan Guinea U-23 di babak playoff pada 9 Mei 2024. Simak jadwal Indonesia Vs Guinea di bawah ini lengkap dengan info live dimana, jam berapa dan pemain yang akan diturunkan.

Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Garuda Muda untuk mengukir sejarah baru bagi sepak bola Indonesia.

Saat ini, timnas U-23 sudah tiba di Paris, Senin (6/5) lalu setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan selama beberapa jam dari Doha, Qatar.

Pelatih Timnas U-23 Shin Tae-yong (STY) mengatakan suhu di Paris lumayan dingin, sehingga mereka harus menggunakan jaket tebal. Latihan juga hanya dipusatkan pada pemulihan fisik dan taktik sebentar. 

Baca juga : Indonesia Runner Up Lagi, Shohibul Fikri: Kami Sudah Berusaha

"Yang paling penting sebenarnya kontrol kondisi pemain. Jadi secara psikologis mulai capek, mulai lelah. Yang penting kita bisa kontrol kondisi pemain agar tetap bugar," kata STY dilansir laman PSSI.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 akan digelar pada:

Hari         : Kamis

Tanggal  : 9 Mei 2024

Baca juga : Kuota Haji Indonesia Sudah Terpenuhi, Kemenag: Jangan Tertipu Tawaran Visa Non Haji

Waktu     : 19.00 WIB

Lokasi     : Stadion Pierre Pibarot, Prancis

Pertandingan Indonesia vs Guinea akan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi nasional, yaitu: RCTI.

Selain RCTI, Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Live di Mana? Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung secara streaming melalui platform online, seperti: Vision+.

Baca juga : Indonesia Runner Up Piala Uber, Jorji: Ini Berkat Kekompakan Tim

Hingga saat ini, belum ada kepastian terkait komposisi pemain yang akan diturunkan Shin Tae-yong di laga kontra Guinea.

Namun, ia masih berharap kehadiran Justin Hubner, bek tangguh Cerezo Osaka yang baru saja berlaga di Piala Asia U-23 2024.

Tak hanya Hubner, Elkan Baggott, bek Ipswich Town, pun diincar untuk memperkuat tim. Peluang Baggott untuk bergabung terbuka lebar karena jadwalnya di klub sudah selesai. Kehadiran dua bek jangkung ini diyakini mampu menambah kokoh benteng pertahanan Garuda Muda.

Di sisi lain, Alfeandra Dewangga, bek tangguh PSIS Semarang, juga siap menyusul rekan-rekannya ke Prancis. Dewangga berpeluang menjadi pengganti Rizky Ridho yang absen karena kartu merah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...