Saturday, 18 May 2024

Halal Bihalal Wikinara Bamsoet Dorong Pengembangan Perusahan Penjualan Langsung Indonesia

news24xx


Halal Bihalal Wikinara Bamsoet Dorong Pengembangan Perusahan Penjualan Langsung IndonesiaHalal Bihalal Wikinara Bamsoet Dorong Pengembangan Perusahan Penjualan Langsung Indonesia
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi perjalanan Wikinara di bawah bendera PT Bening Bersama Putra. Wikinara merupakan perusahaan Network Marketing terdaftar di Kementerian Perdagangan yang fokus dalam pemasaran produk nutrisi, kecantikan dan alat kesehatan.

Wikinara mempunyai visi menjadi perusahaan global dari Indonesia yang bisa bersaing dengan perusahaan direct selling atau penjualan langsung dunia. Wikinara sudah mampu memberikan bonus lebih dari Rp 10 miliar kepada para membernya. Hanya dalam waktu sekitar tiga bulan, Wikinara juga berhasil menjadikan 100 Top Leader dengan 20 ribu member.

"Omset dan perputaran uangnya yang mencapai puluhan miliar, sangat membantu pergerakan pertumbuhan ekonomi nasional," ujar Bamsoet, dalam Halal Bihalal Wikinara, di Jakarta, Selasa (30/4).

Baca juga : Hadiri Halal Bihalal PKS, Bamsoet Ajak Kukuhkan Kembali Persatuan & Kesatuan Bangsa

Ketua DPR ke-20 ini menjelaskan, Wikinara menawarkan beragam peluang bisnis yang membantu mewujudkan impian siapapun sebagai pengusaha. Keunggulan Wikinara ada pada strategi dan konsepnya sebagai ide yang menyediakan produk kesehatan dengan bantuan empat board director ternama, serta dukungan influencer dan brand ambassador terkenal di Indonesia.

Keempat board director Wikinara antara lain, dr Oky Pratama, pemilik 69 Klinik Benings di seluruh Indonesia. Background dokternya membuat beliau sebagai penggagas produk produk yang dijual oleh Wikinara. Serta Dewi Bamsoet, entrepeneur yang memiliki pergaulan luas di berbagai komunitas sehingga sangat memudahkan Wikinara untuk memasuki berbagai kalangan dalam menerapkan sistem marketingnya.

"Ada juga Ina Rachman sebagai pimpinan Maestro Group, pebisnis dan advokat yang memiliki keahlian dalam meneliti sistem direct selling sehingga mampu memantau perkembangan industri ini di market nasional dan internasional. Serta Putra Siregar dengan 400 jaringan PS Store di Indonesia yang membantu perkembangan jaringan Wikinara bisa merata di berbagai wilayah Indonesia," jelas Bamsoet.

Baca juga : Bamsoet Ajak Ikatan Alumni Jayabaya Bangun Kebersamaan & Sinergi Sosial

Ketua Dewan Pembina Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) ini menerangkan, produk Wikinara antara lain Wiki-S dan Wiki-X. Wiki-S merupakan minuman fiber yang aman untuk detox usus, membantu menyehatkan badan, menyehatkan kulit, sendi, dan sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh karena kaya antioksidan.

Sedangkan Wiki-X merupakan minuman yang berfungsi memperlancar peredaran darah, menyehatkan jantung, menyehatkan otak, sekaligus untuk meningkatkan stamina tubuh. Minuman khusus pria ini juga berfungsi untuk meningkatkan ‘performa’ stamina pria dewasa.

"Konsep dan metode bisnis Wikinara sangat simpel, fleksibel dan mudah dilakukan dimanapun. Menjadikan bisnis ini menjadi lebih praktis dan bisa dijalankan kepada siapapun. Sekaligus menjadikan Wikinara tidak hanya membuka peluang bisnis baru, tetapi juga memperkuat jaringan bisnis di era digital," pungkas Bamsoet.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...