Saturday, 18 May 2024

Main Tenang Gregoria Bawa Tim Uber Menang 1 0 Lawan Jepang

news24xx


Main Tenang  Gregoria Bawa Tim Uber Menang 1 0 Lawan JepangMain Tenang Gregoria Bawa Tim Uber Menang 1 0 Lawan Jepang
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Bermain tenang dan sabar menjadi kunci  Gregoria Mariska Tunjung mempersebahkan satu poin pada laga pamungkas penyisihan Grup C Uber Cup 2024.

Turun di partai pertama saat Indonesia bersua dengan Jepang, Rabu (1/5/2024), Gregoria tampil ciamik melawan Akane Yamaguchi.

Baca juga : Bahagia Dilamar Rayn Di Jepang

Berlaga di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Gregoria menang rubber game dengan skor 17-21, 21-17, 21-13.

Dengan hasil ini, Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Jepang dalam persaingan mereka merebut status juara grup C

Baca juga : Skuad Timnas U-23 Janji Terus Menyerang Lawan Australia

"Puji Tuhan bersyukur dengan hasil hari ini dan bisa dibilang di gim pertama saya tidak cukup nyaman dengan permainan saya. Masih terlalu terburu-buru dan akhirnya melakukan kesalahan sendiri," jelas Gregoria.

"Tapi untungnya gim kedua saya bisa coba lebih sabar dan lebih tahan walaupun jatuhnya seperti itu membuat saya lebih capek. Tapi ternyata itu yang saya butuhkan di pertandingan tadi. Itu membuktikan juga sampai gim ketiga percaya diri saya terus stabil, konsisten yang membuat saya tidak terlalu banyak melakukan kesalahan."

Baca juga : Sandiaga Uno Temui Prabowo, Gerindra: Bawa Semangat Rekonsiliasi

"Semoga dengan kemenangan ini, membuat teman-teman yang lain punya motivasi dan semangatnya semakin bertambah. Saya yakin mereka akan memberikan yang terbaik," tutup Gregoria.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...