Saturday, 18 May 2024

Usung Kreativitas Dan Bisnis Binus University Luncurkan Program Magister Desain

news24xx


Usung Kreativitas Dan Bisnis  Binus University Luncurkan Program Magister DesainUsung Kreativitas Dan Bisnis Binus University Luncurkan Program Magister Desain
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sebagai langkah untuk memperkuat industri keatif Indonesia, Binus University Graduate Program meluncurkan Program Magister Desain.

Inisiatif ini menekankan peran Advanced Designpreneur dalam mengintegrasikan desain, teknologi, budaya dan bisnis berkelanjutan.

"Program Magister Desain ini mencerminkan dedikasi kami untuk mempersiapkan generasi kreatif yang mampu menghadapi tantangan dunia nyata. Untuk menciptakan inovator-inovator handal yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat dan industri," ungkap Rektor Binus University Nelly dalam keterangannya, Selasa (30/4/2024).

Baca juga : Dorong Kemandirian Kampus, Universitas Krisnadwipayana Resmikan Krisna Mart

Dengan mengintegrasikan keilmuan desainprenuer yang fokus pada pengelolaan proyek desain dengan menggali fenomena budaya lokal dan komitmen sustainability development goals melalui teknologi.

Program Magister Desain tidak hanya tentang menciptakan produk yang estetis, tetapi juga tentang mengatasi permasalahan dunia nyata dan menumbuhkan keterampilan kewirausahaan.

Program ini tidak hanya memberikan gelar akademis, tetapi juga memperluas serangkaian pembelajaran yang mendalam.

Baca juga : Bank Saqu Gandeng Endeavor Luncurkan Program Mentoring Solopreneur Academy

"Dengan pendekatan holistik ini, kami menghadirkan para inovator yang tidak hanya berkreativitas, tetapi juga berorientasi pada dampak positif di dunia industri kreatif," ujar Ketua Program Studi Master of Design BINUS Graduate Program, Ferric Limano.

Keunggulan utama dari program ini adalah pendekatannya yang onterdisipliner, memungkinkan mahasiswa mampu mengintegrasikan pengetahuan dari berbagai bidang.Seperti desain, teknologi, budaya dan bisnis berkelanjutan.

Dengan demikian lulusan program ini tidak hanya memiliki keterampilan teknis yang kuat, tetapi juga pemahaman yang mendalam tentang konteks sosial dan budaya yang mempengaruhi ide desain.

Baca juga : Kembangkan UMKM, FIFGROUP dan Unpar Luncurkan Program SCORE FLS

CEO Nusameta WIR Group Stephen Ng menjelaskan, kini teknologi dapat menjadi kekuatan yang mendorong perubahan positif dalam industri kreatif.

Stephen mengatakan, dengan program Magister Desain BINUS Graduate Program.

"Kita memiliki kesempatan untuk melahirkan para pemimpin yang tidak hanya memiliki pemahaman mendalam tentang teknologi terkini, tetapi juga mampu menggabungkan dengan kreativitas untuk mengatasi tantangan dunia nyata," ujar Stephen.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...