Thursday, 02 Feb 2023

4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

news24xx


4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 1274 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Empat anggota NCT 127 harus beristirahat setelah mengalami cedera di lokasi syuting. Terungkap bahwa mereka sedang syuting untuk iklan terbaru brand Puma Korea.

Sebelumnya SM Entertainment mengumumkan NCT 127 cedera ketika syuting. Hal ini disebabkan jungle gym sebagai salah satu set hancur. Jungle gym ini berukuran 2 meter dan para member sedang syuting di dekat properti tersebut.

Pada 9 Desember lalu, SM Entertainment menyebut empat member yaitu Johnny, Jaehyun, Jungwoo, serta Taeil mengalami cedera ringan. Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo sempat dibawa ke rumah sakit sedangkan Taeil memilih beristirahat di rumah.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Puma Korea selaku pihak brand merilis permintaan maaf kepada agensi SM Entertainment dan NCT 127 serta penggemar.

“NCT 127 sebagai brand ambassador Asia untuk PUMA dan saat syuting iklan pada 9 Desember, member Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil mengalami insiden terkait struktur di lokasi syuting,” kata pihak Puma Korea.

“Setelah insiden, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan. Taeil mengalami sedikit cedera dan kami menghargai keinginannya untuk pulang ke rumah,” tutur mereka.

Puma Korea bertanggung jawab atas kejadian ini dan meminta maaf kepada penggemar. Mereka juga bersedia membantu para member agar segera pulih dari insiden ini.



Read More : Siapa Wanita Tercantik di Dunia Ini? Berikut Jawabannya Menurut TC Candler



“Kami minta maaf kepada penggemar atas kabar mengenai idola mereka dan agensi SM Entertainment karena membuat khawatir,” kata pihak Puma Korea.

“Selanjutnya Puma Korea akan melakukan perawatan untuk member NCT 127, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo yang mengalami cedera dan kami akan membantu mereka,” tutupnya.

Mengingat keempat member dalam proses pemulihan, SM Entertainment mengumumkan NCT 127 akan menunda rekaman untuk konser tahunan 2023 SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA.

Selain itu, Jungwoo juga absen dari kursinya sebagai pembawa acara Music Core pada pekan ini.

 

***





Loading...