Saturday, 27 Apr 2024

Kasi Intel Kejari Pelalawan Terima Penghargaan Pegawai Berprestasi dari Kajati Riau

news24xx


Kasi Intel Kejari Pelalawan Terima Penghargaan Pegawai Berprestasi dari Kajati Riau/R24Kasi Intel Kejari Pelalawan Terima Penghargaan Pegawai Berprestasi dari Kajati Riau/R24
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Kasi Intelijen Kejari Pelalawan terima penghargaan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Riau sebagai pegawai berprestasi. Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T Suoth, SH, MH menyerahkan 2 penghargaan pegawai Kejari Pelalawan Berprestasi, saat peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 60 di Kejari Pelalawan, Rabu, 22 Juli 2020.



Read More : Penciuman Hilang, Kapolres Pelalawan Positif Corona Dirawat di Awal Bros dan Tetap Minta Nasi Padang

Kepala Seksi Intel Kejari Pelalawan Sumriadi, SH, MH satu dari dua pegawai Kejari yang menerima penghargaan pegawai berprestasi tersebut."Dipertahankan dan ditingkatkan prestasinya,"pesan Kajari Nophy ketika menyerahkan penghargaan tersebut.

Penghargaan pegawai kejaksaan yang berprestasi ini merupakan program Kejati Riau. Penetapannya juga dilakukan oleh Kejati Riau.

Kasi Intel Sumriadi mengaku suprise ditetapkan sebagai salah satu pegawai Kejari Pelalawan yang berprestasi. 


Read More : LAMR Pelalawan: Penebangan Sialang oleh PT Arara Abadi, Upaya Pemusnahan Aset Adat dan Pelecehan Marwah Masyarakat Adat

"Alhamdulillah, tentu menambah semangat dalam menjalankan tugas kedepan,"sebut Kasi Intel Sumriadi.

Selain penghargaan untuk pegawai Kejari Pelalawan yang berprestasi triwulan kedua, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T Suoth juga menyerahkan penghargaan untuk pegawai Kejari senior dan yang termuda.(R24)
 





Loading...