Thursday, 22 Oct 2020

Kasi Intel Kejari Pelalawan Terima Penghargaan Pegawai Berprestasi dari Kajati Riau

news24xx


Kasi Intel Kejari Pelalawan Terima Penghargaan Pegawai Berprestasi dari Kajati Riau/R24Kasi Intel Kejari Pelalawan Terima Penghargaan Pegawai Berprestasi dari Kajati Riau/R24

NEWS24.CO.ID -Kasi Intelijen Kejari Pelalawan terima penghargaan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Riau sebagai pegawai berprestasi. Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T Suoth, SH, MH menyerahkan 2 penghargaan pegawai Kejari Pelalawan Berprestasi, saat peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 60 di Kejari Pelalawan, Rabu, 22 Juli 2020.




Read More : Pekerja Kebun Berusia 50 Tahun di Pelalawan Cabuli Anak Majikannya Sendiri

Kepala Seksi Intel Kejari Pelalawan Sumriadi, SH, MH satu dari dua pegawai Kejari yang menerima penghargaan pegawai berprestasi tersebut."Dipertahankan dan ditingkatkan prestasinya,"pesan Kajari Nophy ketika menyerahkan penghargaan tersebut.

Penghargaan pegawai kejaksaan yang berprestasi ini merupakan program Kejati Riau. Penetapannya juga dilakukan oleh Kejati Riau.

Kasi Intel Sumriadi mengaku suprise ditetapkan sebagai salah satu pegawai Kejari Pelalawan yang berprestasi. 


Read More : Tembus 500 Warga Pelalawan Terkonfirmasi Covid-19

"Alhamdulillah, tentu menambah semangat dalam menjalankan tugas kedepan,"sebut Kasi Intel Sumriadi.

Selain penghargaan untuk pegawai Kejari Pelalawan yang berprestasi triwulan kedua, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T Suoth juga menyerahkan penghargaan untuk pegawai Kejari senior dan yang termuda.(R24)
 





Loading...