Sunday, 20 Jun 2021

Baharuddin Resmi Jabat Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan

news24xx


Baharuddin Resmi dilantik sebagai ketua DPRD kabupaten Pelalawan. /IstBaharuddin Resmi dilantik sebagai ketua DPRD kabupaten Pelalawan. /Ist

NEWS24.CO.ID, Pelalawan - Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan untuk sisa jabatan tahun 2019-2024 resmi diserahkan kepada Baharuddin mulai Senin, 1 Februari 2021. Pelantikan ini dilangsungkan dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pelalawan yang di pimpin oleh Wakil Ketua Syafrizal.

Pelantikan Ketua DPRD ini berdasarkan SK Gubernur Riau Nomor: Kpts.81/I/2021 tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Pelalawan atas nama Baharudin SH sisa masa jabatan tahun 2019-2024 tertanggal 26 Januari 2021.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bambang Setyawan.

Turut hadir dalam pelantikan dan sumpah jabatan Bupati Pelalawan HM Harris, Wakil Bupati Zardewan, Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Ketua MUI Pelalawan Iswadi Muhammad Yazid, Forkompinda,

Kemudian juga hadir mantan ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi, dan Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati Pelalawan Terpilih Pilkada Tahun 2020 Zukri dan Nasaruddin.

Bupati Pelalawan HM Harris berharap dengan dilantiknya Ketua DPRD Pelalawan sisa masa jabatan ini, hendaknya bisa memberikan kondusifitas daerah, rasa aman dan tentram disamping itu juga bisa bekerja sama dengan lembaga eksekutif untuk pembangunan pelalawan yang lebih maju.

"Selamat kepada saudara Baharuddin yang telah dilantik sebagai Ketua DPRD Pelalawan sisa masa jabatan tahun 2019-2024," kata Bupati Harris.

"Semoga bisa menahkodai DPRD dan memberikan rasa kondusif bersama rekan DPRD lainnya disamping itu juga perlu diingat kebersamaan bersama eksekutif untuk menjadikan pembangunan pelalawan lebih maju lagi," harapnya. []

 





Loading...