Wednesday, 18 May 2022

Penciuman Hilang, Kapolres Pelalawan Positif Corona Dirawat di Awal Bros dan Tetap Minta Nasi Padang

news24xx


Kapolres Pelalawan di Rawat di RS Awal BrosKapolres Pelalawan di Rawat di RS Awal Bros
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko terkonfirmasi positif Covid-19. Ia dirawat di rumah sakit Awal Bros Pekanbaru. Ini diketahui, unggahannya di Instagramnya @indra_klaproject.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, terlihat Kapolres Indra sedang video call dengan sahabatnya. Dengan ventilator terpasang dihidungnya, ia mengabari ke sahabatnya tersebut, bahwa ia positif Covid-19.

"Kemarin, di Awal Bros sekarang,"katanya kepada sahabat yang dihubunginya tersebut.
Wik1
Indra Wijatmiko menyebutkan juga, kuat dugaannya ia terpapar Covid-19, karena aktifitasnya yang sangat tinggi dalam beberapa pekan terakhir, terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan.

Apalagi, Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya ke Riau beberapa saat yang lalu, mengatakan Pelalawan zona merah, dan memberi tenggat waktu 2 pekan untuk menurunkannya. "Saya sangat intens turun ke masyarakatan beberapa waktu ini, mungkin disitu,"pungkasnya.

Ia meminta sahabatnya tersebut untuk membelikan dan mengantarkan nasi Padang ke Awal Bros. "Tolong ya nasi Padang, sambalnya babat atau ayam bakar. Nasinya berderai (perah),"pintanya kepada sahabatnya tersebut.
Wik2
Ia juga mengaku tidak bisa mengecap rasa dan bau. "Gak ada rasa dan penciuman. Ini tak tercium sama sekali,"katanya sambil memperlihatkan sebotol minyak angin.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko mengunggah video tersebut, Jumat kemarin. Sehari sebelumnya, ia sempat inspeksi mendapat (sidak) mess tenaga kerja yang baru masuk Pangkalan Kerinci dari luar Riau. (Ardi)





Loading...