Friday, 26 Apr 2024

Aliran Listrik Kembali Normal Pasca Banjir di Kampar Kiri Hulu

news24xx


Petugas PLN siaga di Kampar Kiri Hulu pasca banjir. /IstPetugas PLN siaga di Kampar Kiri Hulu pasca banjir. /Ist
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Kampar Kiri - PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau telah menyalakan kembali listrik dibeberapa desa yang mengalami banjir di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Rabu (8/7/2020). 

Disebutkan General Manager PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Dispriansyah, aliran listrik sudah kembali normal pada pukul 10.40 Wib pada Rabu (8/7/2020).

"Kondisi bencana banjir kemarin, membuat PLN terpaksa lakukan pemadaman aliran listrik. Ada 21 gardu. Ini untuk menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat dari bahaya sengatan listrik," sebut Dispriansyah (8/7).

“Alhamdullilah saat ini kondisinya sudah normal kembali pada sebelum siang tadi," lanjutnya.

Disebutkan Dispriansyah, ada sebanyak 2.357 pelanggan yang berada di Desa Teluk Paman, Desa Kuntu, Desa Gema, Desa Padang Sawah dan Desa Tanjung Belit Selatan sudah bisa menikmati aliran listrik seperti biasanya.

Dispriansyah mengatakan, selama banjir berlangsung, petugas PLN terus siaga 24 jam untuk melihat dan mengamankan kondisi aset yang terendam banjir.

“Petugas PLN cepat bergerak dan bersiaga untuk memadamkan listrik pada saat banjir melanda demi keselamatan warga,” ujar Dispriansyah.

Lebih lanjut, ia mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan hati-hati jika hujan dan banjir kembali terjadi.

Dan untuk informasi lebih lanjut terkait kelistrikan, dapat menghubungi Contact Center 123 atau melalui aplikasi PLN Mobile yang ada. (Rls).

 





Loading...