Wednesday, 05 Oct 2022

PT Alfatrans Sumber Sejahtera Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

news24xx


Foto : Dok pribadiFoto : Dok pribadi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -ebagai salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit di Desa Indrasakti Petapahan, Kabupaten Kampar, Riau,PT Alfatrans Sumber Sejahtera (PT ASS) mengadakan kegiatan buka bersama untuk mempererat tali silaturahmi dalam bulan suci Ramadhan 1443 H bersama warga Desa Indrasakti

Pihak perusahaan bersama Kepala Desa Indrasakti, Misdi dan Ustadz Ahmad Setiono, Linmas Desa Indrasakti, ketua RT dan RW, juga mengundang anak yatim piatu serta Duafa sebanyak 90 orang.

wiki1


Lambertus Simbolon selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan tersebut, yang juga selaku warga Desa Indrasakti dan mewakili para tamu undangan, menyampaikan rasa terimakasih kepada Komisaris PT ASS, Januari Simbolon, atas kegiatan yang mereka gagas.

"Yang pertama, saya ucapkan terima kasih kepada yang terhormat Bapak Januari Simbolon, selaku Komisaris PT. Alfatrans Sumber Sejahtera beserta jajarannya yang telah mengizinkan kegiatan buka bersama pada kesempatan kali ini," ucap Lambertus dalam kata sambutannya.

"Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada bapak Kepala Desa Indrasakti, bapak ibu hadirin, tamu undangan, dan semua yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir pada acara buka bersama ini. Tidak lupa ucapan terima kasih kami sampaikan juga kepada segenap panitia yang telah bersedia menyiapkan segala sesuatunya demi terselenggaranya kegiatan ini," sambung Lambertus.



Read More : Mengenal CryptoPunk, NFT Tertua yang Dihargai Ratusan Miliar Rupiah



Ia juga berharap, kegiatan buka bersama yang bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan tersebut dapat berlangsung secara rutin.

"Saya berharap acara yang telah kita lakukan ini dapat memupuk rasa persaudaraan di antara kita, mempererat tali silaturahmi, dan tentunya dapat meningkatkan catatan amal ibadah kita di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Dan semoga acara seperti ini tetap dapat kita laksanakan di tahun-tahun mendatang," kata Lambertus.

Januari Simbolon, selaku Komisaris PT Alfatrans Sumber Sejahtera (PT ASS), pada kesempatan yang sama, memberi penjelasan atas kegiatan yang dilakukan oleh mereka.

"Dengan penuh rasa syukur, kegiatan seperti kami upayakan berjalan secara rutin untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ekonominya," jawab Januari usai sambutan Lambertus.

"Baru berjalan dua bulan, kami sdh melakukan bhakti sosial sebanyak 2 kali. Itu semua atas kemurahan dari Tuhan untuk bisa saling berbagi," lanjut Januari.

Ia juga menjelaskan latar belakang perusahaannya yang selalu mendukung kegiatan ibadah setiap warga di Desa Indrasakti.

"Kegiatan yang kami tekuni saat ini salah satunya adalah RAM sawit. Kami juga selalu berupaya membantu petani untuk memberikan pemahaman dalam perawatan dan pemupukan sawit dengan menggunakan pupuk organik, yang mampu meningkatkan hasil panen dan kesuburan sawit," jelas Januari.

"PT ASS bekerjasama dengan mitra eco sahabat tani, akan bersama-sama mengupayakan cara mengatasi permasalahan sawit," tutup Januari Simbolon.

Pada kesempatan tersebut, Januari Simbolon menyerahkan santunan kepada anak yatim, lansia dan kaum dhuafa yang turut hadir pada kegiatan tersebut.<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_220424_234309_290.sdoc-->

(RLS)





Loading...