Saturday, 27 Apr 2024

Kabupaten Rokan Hilir Masih Menjadi Zona Hijau di Riau

news24xx


juru bicara gugus tugas percepatan penangangan Covid19 Rohil H Ahmad Yusuf S H. MHjuru bicara gugus tugas percepatan penangangan Covid19 Rohil H Ahmad Yusuf S H. MH
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Rokan Hilir - Gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir menyebutkan wilayahnya masih berstatus zona hijau. Namun pihaknya masih tetap waspada akan penyebaran virus yang mematikan tersebut.

Hal itu dikatakan juru bicara gugus tugas percepatan penangangan Covid19 Rohil H Ahmad Yusuf S H. MH yang didampingi oleh Kasubag Dok PIM Hasnul Yamin SE, Selasa (5/5) di Bagansiapiapi. 

"Kewaspadaan harus ditingkatkan karena di daerah yang berdampingan dengan Rohil sudah ditemukan terkonfirmasi Covid-19," sebut dia.

Selain bersebelahan dengan Provinsi Sumut, juga wilayah Rohil bersebelahan dengan kota Dumai yang saat ini masuk dalam zona merah.

"Termasuk daerah tetangga, seperti Dumai telah dikategorikan sebagai zona merah karena banyaknya kasus positif corona. Sementara untuk jarak antara Dumai dengan Rohil sangat dekat" imbuhnya lagi.

Disebutkan Ahmad Yusuf, Rohil yang hari ini masuk aman ini, namun penting meningkatkan kewaspadaan karena Rohil berada di tengah-tengah daerah lain yang terkonfirmasi positif.

Berbagai aktifitas, dikatakannya masih terus menjadi pengawasan dan pembatasan. Seperti area keramaian di pasar dan tempat-tempat umum lainnya. (*)





Loading...