Wednesday, 18 May 2022

Bangun Sinergitas, Lapas Bagansiapiapi Gelar Media Briefing

news24xx


Foto: istimewaFoto: istimewa
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi menggelar acara media briefing dengan media lokal sebagai mitra kerja Lapas Bagansiapiapi. 

Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo melakukan dialog dengan rekan media untuk memberikan masukan serta saran atas layanan publik yang diberikan oleh Lapas Bagansiapiapi.

"Tujuannya adalah untuk membangun sinergitas antara Lapas dengan media sebagai mitra dalam bekerja. Karena kita tahu, media saat ini menjadi elemen utama dalam kanal informasi publik," jelas Wachid, Rabu, 14 Oktober 2020.


Read More : Produksi Masker, Warga Binaan Lapas Bagansiapiapi Berkarya Di Tengah Pandemi

Dalam media briefing ini, Wachid, memaparkan terlebih dulu tentang apa yang telah jajarannya bangun dalam peningkatan layanan publik ini. Terutama, menjelaskan secara detil layanan unggulan yang ada. Mulai dari Salate, Salendu, Lapendit dan Sialang.

Mantan Kalapas Jombang ini meminta dukungan kepada seluruh pihak untuk meningkatkan mutu layanan publik juga sebagai evaluasi atas kekurangan yang ada.

"Kita telah melakukan sosialisasi kepada Warga Binaan dan pihak keluarga yang ada di luar, untuk menginformasikan kembali layanan publik yang bisa diakses," ujarnya.



Read More : COVID-19 Masuk Lapas dan Rutan di Riau, Kalapas Bagansiapiapi Perkuat Tugas Jajarannya

Usai pemaparan dari Kalapas, forum berjalan dengan dialogis. Jurnalis banyak menyampaikan pertanyaan serta masukan terkait dengan layanan publik yang diberikan oleh Lapas.





Loading...