Sunday, 28 Apr 2024

Tol Pekanbaru-Dumai Diresmikan Besok, Akankah Digratiskan Dulu?

news24xx


Gerbang tol Dumai.Gerbang tol Dumai.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Presiden Jokowi akan meresmikan jalan trans tol yang menghubungkan kota Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 kilometer pada esok hari, Jumat (25/9/2020). Tentang biaya yang akan dikeluarkan pengguna, Gubernur Riau Syamsuar memberikan keterangan.

"Besok akan diresmikan secara virtual oleh Presiden Jokowi dari Istana di Jakarta. Tapi tentang apakah bisa dinikmati secara cuma-cuma untuk beberapa waktu usai peresmian, ini tergantung keputusan pak menteri," kata Syamsuar, Kamis (24/9).

"Harapan kita bisa digratiskan dulu selama beberapa hari," kata Gubri.

"Tapi yang jelas, usai peresmian, dapat langsung dinikmati," lanjutnya.

Lebih lanjut, Syamsuar, menyebutkan jalan tol ini pertama kali diresmikan secara virtual oleh Presiden Jokowi. Peresmian akan dipusatkan di gerbang pintu tol Dumai. Dan ini menjadi sejarah provinsi Riau karena pertama kali ada jalur tol di Riau. 

"Ini untuk pertama kalinya, peresmian tol dilaksanakan secara virtual, sehingga kami diberitahu oleh protokoler presiden diharapkan kami untuk mempersiapkan segara sesuatunya agar pelaksanaan peresmian secara virtual yang pertama kalinya digelar ini berjalan sukses," kata Gubri Syamsuar.

"Harapannya, dapat mempercepat mobilitas masyarakat dan meningkatkan perekonomian di Riau," tukas Syamsuar. **





Loading...