Friday, 10 May 2024

PNM Excellence Award Apresiasi PNM Bagi Karyawan Dan Unit Kerja Terbaik

news24xx


PNM Excellence Award Apresiasi PNM Bagi Karyawan Dan Unit Kerja TerbaikPNM Excellence Award Apresiasi PNM Bagi Karyawan Dan Unit Kerja Terbaik
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PNM sebagai grup lending terbesar di dunia menyadari sumber daya manusia merupakan salah satu asset terpenting bagi perusahaan.

Sebagai bukti nyata apresiasi PNM terhadap karyawan dan unit kerja terbaik, PNM menghelat PNM Excellence Award 2024 di Hotel Bidakara, Jakarta (Jumat, 26/4/2024).

Kindaris, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PNM yang didapuk menyampaikan kata pembuka acara menerangkan bahwa program PNM Excellence Award 2024 merupakan ajang tahunan untuk pemberian penghargaan atas capaian karyawan dan unit kerja PNM.

Baca juga : Dhama Lautan Utama Apresiasi Kelancaran Angkutan Laut Lebaran 2024

Dikatakan, saat ini PNM memiliki 61.563 tenaga pendamping dengan 98 persen perempuan, 98 persen pendidikan lulusan SMA, dan 95 persen merupakan generasi Z atau gen Z.

PNM tersebar di 34 provinsi, 446 kota/kabupatan dan 3.932 kecamatan. Menurutnya memberikan apresiasi terhadap karyawan memiliki dampak besar terhadap kinerja karyawan, apresiasi dapat menjadi penyemangat, memperkuat hubungan di antara tim, dan membentuk budaya kerja yang positif.

PNM Excellence Award 2024 merupakan perhelatan kedua yang memberikan penghargaan atas pencapaian karyawan dan unit kerja terhadap prestasi kinerja yang secara konsisten memberikan upaya terbaik dan berperan aktif serta berkontribusi untuk perusahaan.

Baca juga : Jadi Pahlawan, Ernando Ari: Kerja Keras Dan Doa

Pada PNM Excellence Award 2024 ini PNM memberikan penghargaan pada 5 kategori, 18 sub kategori, dan 72 pemenang.

Melalui ajang ini, PNM memberikan pesan bahwa tujuan perusahaan dapat dicapai dengan sinergitas semua fungsi yang ada di perusahaan.

"Selamat kepada The Champions, kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan kegigihan teman-teman. Teruslah melangkah menuju kesuksesan, karena kemenangan ini adalah awal dari perjalanan yang penuh prestasi," pungkas Kindaris.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...