Wednesday, 18 May 2022

Orang Tua Siswa jadi Sasaran Vaksin di Kabupaten Kuansing Riau

news24xx


vaksinvaksin
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Bersinergi dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk pencapaian target Vaksinasi Covid-19. Petugas Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, unsur kecamatan UPTD Kesehatan Puskesmas, Korwil Pendidikan, PGRI dan KKKS Kuantan Hilir Seberang bersama Polsek Kuantan Hilir saling memperkuat sinergi.  

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal dosis 1 secara gratis ini ditaja oleh PGRI dan KKKS (K3S) Kecamatan Kuantan Hilir Seberang bersama Polsek Kuantan Hilir, itu diikuti oleh sebanyak 304 peserta penerima vaksin dari 404 orang terdaftar sebagai penerima.

“Alhamdulillah, dari 404 peserta yang terdaftar di panitia pelaksana Vaksinasi Covid 19 Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, sebanyak 304 orang sudah melakukan suntik vaksin yang dilaksanakan di SMPN 2 Kuantan Hilir Seberang,” kata Ketua PGRI Kuantan Hilir Seberang (KHS) Rudi Hartono

Sambung Rudi, untuk 100 orang peserta lainnya belum diberikan vaksin akibat berhalangan hadir untuk mengikuti atau menerima Vaksinasi Covid-19. 

“Kegiatan ini merupakan dukungan untuk percepatan vaksin di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang dari semua unsur dalam bentuk kerja sama Puskesmas, Korwil Pendidikan, K3S, PGRI se-Kuantan Hilir Seberang, termasuk Polsek Kuantan Hilir,” ujar dia.

Yang mana, tambah dia, peserta vaksin terdiri dari Wali atau Orang Tua Murid, ditambah keluarga terdekat yang di cari oleh guru di setiap sekolah.

"Sebagian besar wali murid atau siswa sudah divaksin. Kalau siswa tak divaksin, vaksinnya khusus buat wali murid atau keluaraga terdekat, tetangga atau warga masyarakat yang di cari oleh guru di setiap sekolah,” tuturnya. (Almi fitri)


 





Loading...