Wednesday, 18 May 2022

Polres Bengkalis Keliling Desa Kejar Target Vaksinasi, Setiap Hari 200 Orang

news24xx


Vaksinasi Keliling polres BengkalisVaksinasi Keliling polres Bengkalis
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Mengejar target herd immunity dengan 70 persen masyarakat sudah tervaksin akhir 2021. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis Riau , TNI-Polri bersama relawan penanggulangan wabah Covid-19, terus berupaya melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

Jajaran Polres Bengkalis, telah muncul ide melakukan vaksinasi keliling ke desa-desa. Hal ini bertujuan agar bagi masyarakat yang belum sempat ataupun jauh dari lokasi vaksinasi bisa mendapatkan vaksin dalam program vaksinasi keliling ini. 

Demikian disampaikan Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan kepada sejumlah wartawan menurutnya, bahwa target dalam vaksinasi keliling ini satu hari bisa mencapai 200 orang tervaksin setiap hari. 

"Vaksinasi keliling sampai saat ini masih terus berjalan. Dan kita dari Polres Bengkalis dalam program tersebut, bekerjasama dengan tenaga kesehatan (nakes) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkalis,"kata Kapolres, Ahad 12 Desember 2021.

Kemdudian Kapolres Bengkalis menjelaskan, selain vaksinasi keliling, pihaknya juga menggelar vaksinasi yang sasarannya pelajar di sejumlah sekolah di Kabupaten Bengkalis.

"Mudah-mudahan dengan program ini target Herd Immunity 70 persen sampai akhir Desember 2021 ini dapat tercapai,"tukasnya. (Almi Fitri)


 





Loading...