Wednesday, 18 May 2022

Kejar Target Vaksin 70 Persen, Binda Riau Sasar 12 Kabupaten Kota

news24xx


Kejar Target Vaksin 70 Persen, Binda Riau Sasar 12 Kabupaten KotaKejar Target Vaksin 70 Persen, Binda Riau Sasar 12 Kabupaten Kota
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau yang terkenal bekerja tidak terlihat, namun sejka pandemi ini Binda Riau memperlihatkan wujudnya dengan melakukan Vaksinasi Covid-19 secara massal.

Setelah melakukan vaknisasi massal dibeberapa daerah, kali ini dilangsungkan di Kabupaten Pelalawan, Inhil dan Kabupaten Bengkalis. 

Kegiatan vaksinasi yang digelar untuk kesekian kalinya ini merupakan bentuk dukungan dan partisipasi Binda Riau untuk mendorong capaian vaksin 70% pada Desember 2021 sesuai target Kementerian Kesehatan.

“Kegiatan vaksinasi yang diadakan Binda Riau merupakan ajakan gotong-royong dari Pemerintah kepada masyarakat untuk bersama mencegah gelombang ketiga dan menuntaskan masalah Covid-19 di Indonesia. Untuk itu mari Kita bersama-sama mendukung kegiatan vaksinasi ini," kata Kepala Binda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi, Senin 13 Desember 2021.

Kabinda Riau kembali menyatakan siap membantu masyarakat untuk dapat dengan mudah memperoleh vaksinasi Covid-19 di Provinsi Riau.

“Secara masif Binda Riau mengadakan vaksinasi massal untuk masyarakat umum secara Door to Door dan pelajar di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. Hari ini kegiatan vaksinasi dipusatkan di Kabupaten Pelalawan, Inhil dan Bengkalis. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa capaian vaksin di Provinsi Riau merata sampai kepada masyarakat di wilayah terpencil,"papar Amino.

Vaksinasi yang dilaksanakan Binda Riau di tiga Kabupaten antaralain, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Binda Riau memberikan vaksin sebanyak 18.112 dosis, 10.010 dosis di Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Bengkalis sebanyak 5.000 dosis. (Almi Fitri)





Loading...