Friday, 26 Apr 2024

Ini Yang Dilakukan Manajemen Juventus Pada Buffon dan Chiellini

news24xx


Gianluigi Buffon dan Giorgino ChielliniGianluigi Buffon dan Giorgino Chiellini
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, TURIN - Masa depan karir dua pemain senior Juventus yakni Gianluigi Buffon dan Giorgino Chiellini memang sempat tidak menentu bersama Juve. Kontrak kedua pemain asuhan Maurizio Sarri tersebut sama-sama bakal kadaluwarsa pada musim panas 2020.

Tapi akhirnya, manajemen Juventus berikan kabar bahwa Juve memutuskan untuk memperpanjang durasi kontrak keduanya untuk setahun ke depan.

Pendukung Juve masih bisa melihat dua icon klub kesayangan mereka di musim 2020-2021 

“Para juara yang kisahnya sudah cukup mengungkapkan mereka (Buffon dan Chiellini), dan koneksi dengan seragam yang mereka kenakan tidak bisa dipecahkan,” tulis pernyataan resmi Juve di laman resmi mereka, Selasa (30/6/2020).

“Mereka yang menjadi contoh di lapangan dan ruang ganti, para pemimpin, para penggerak, pembawa DNA Juventus, yang mengenakan warna ini (hitam-putih) sebagai kulit kedua mereka,” sambung pernyataan resmi Bianconeri (julukan Juve).

Buffon sebelumnya resmi bergabung dengan Juve usai direkrut dari Parma pada musim panas 2001. Buffon sempat tak tergantikan di bawah mistar gawang Juve untuk kurun waktu 17 tahun. Buffon sendiri sempat semusim meninggalkan Juve dengan gabung Paris Saint-Germain (PSG). Namun Buffon memutuskan kembali memperkuat Juve di musim panas 2019. 

Sedangkan Chiellini didatangkan Juve dari Fiorentina pada 2005. Chiellini sudah 14 tahun memperkuat Juve, dan jadi aktor penting di balik keberhasilan klubnya itu meraih Scudetto dalam delapan musim terakhir.





Loading...