Monday, 03 Oct 2022

Gregoria Mariska Melaju ke Perempat Final Japan Open 2022

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke perempat final Japan Open 2022 setelah mengalahkan petenis Taiwan Pai Yu Po dalam rubber game (9-21, 21-18, dan 9-21) di Maruzen Intec Arena, Jakarta. Osaka pada hari Kamis.

Gregoria Mariska Tunjung memainkan permainan yang terhormat meski kalah di game kedua. Di game pertama, Gregoria menang mudah 21-9. Namun di game kedua, Pai bangkit dan menang 18-21.


Read More : 10 Atlet yang Akan Bertanding di ASEAN Para Games Dikarantina Setelah Dites Positif Covid

Dia mulai bangkit kembali di set ketiga dan segera mencoba untuk menjaga jarak skornya menjadi 6-3 dan memperpanjangnya menjadi 11-3 selama interval ketiga, sebelum mengakhirinya dengan skor akhir 21-9.

“Saya bersyukur dan senang bisa menang, tapi masih banyak yang harus diperbaiki.

Di game kedua, saya kalah total, sudah unggul lima poin tapi terkejar, dan mulai bingung mau main game apa. ," kata Gregoria dalam rilis PBSI. "Besok saya berniat bermain lebih bebas, tenang, dan baik," tambah Gregoria.

Mengalahkan lawannya yang akan datang di perempat final tidak akan mudah karena dia akan menghadapi Zhang Beiwen atau Chen Yu Fei.

Keduanya mewakili Tiongkok.



Read More : Profil Rafael Leao, Penyelamat AC Milan yang Kini Naik Daun

“Melawan Zhen atau Chen di delapan besar tentu bukan tugas yang mudah. ​​Sudah lama saya tidak melihat mereka berdua. Saya akan mempelajari permainan mereka dengan menonton video mereka,” kata salah satu atlet yang berlaga di ajang tersebut. Japan Open 2022. “Tapi yang terpenting sekarang adalah bagaimana percaya diri dengan kemampuan yang saya miliki. Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak blank lagi.”





Loading...