Monday, 05 Dec 2022

Steve Cooper Di Posisi yang Sangat Genting Saat Ini, Dia Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Dipecat

news24xx


Steve Cooper Di Posisi yang Sangat Genting Saat Ini, Dia Jadi Kandidat Terkuat Pelatih DipecatSteve Cooper Di Posisi yang Sangat Genting Saat Ini, Dia Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Dipecat
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Meski sukses membawa Nottingham Forest promosi ke Liga Primer musim ini, dan mendatangkan 21 pemain anyar di bursa transfer musim panas, namun posisi Steve Cooper sangat genting saat ini.

Di berbagai bursa taruhan di Inggris, Steve Cooper menduduki tempat tertinggi sebagai calon pelatih yang bakal dipecat saat ini dengan rasio mencapai

Steve Cooper masih di atas bos Southampton Ralph Hasenhuttl yang menjadi favorit kedua di 8/1, dengan bos Aston Villa, Steven Gerrard masih mengintai di zona bahaya.

Sedang Pelatih Leicester City, Brendan Rodger yang tadinya sempat di puncak, kini turun dengan rasio 10/1 setelah Leicester menang besar 4-0 atas Forest.

Forest menderita lima kekalahan beruntun, termasuk kekalahan dari sesama tim promosi Bournemouth dan Fulham.

Namun dengan pertandingan melawan sesama pejuang degradasi, Aston Villa dan Wolves berikutnya, ia memiliki peluang bagus untuk membalikkan nasibnya.

Pemilik Forest, Evangelos Marinakis mungkin tergoda untuk menahan diri tak memecatnya, sampai usai Piala Dunia mendatang.

Daftar Pelatih Liga Premier yang Terancam Dipecat:

 

Sumber : TRIBUNNEWS.COM





Loading...