Monday, 29 Apr 2024

Oppo A9 2020 Berbekal 4 Kamera Sudah Beredar, ini Fitur Fotografinya

news24xx


Launching Oppo A9 2020Launching Oppo A9 2020
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Oppo A9 2020 telah hadir sebagai jawaban atas kebutuhan Generasi Z dalam mendukung konten sosial medianya. 

Kecanggihan seperti fitur kapasitas baterai yang besar serta Resolusi kamera yang tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan dalam lini seri A terbaru ini.

Bagi Anda yang penasaran mengenai fitur fotografi apa saja yang tersemat didalam Quad Camera milik Oppo A9 2020.

Dikutip dari Selular.ID, berikut ini penjelasan tentang Oppo A9 2020 yang telah mulai beredar.


ISOCELL

Oppo A9 2020 sebagai smartphone pertama Oppo seri A yang mengusung Quad Camera dengan kamera utama berbasis ISOCELL Bright GM1 yang beresolusi sebesar 48MP. Sensor ini memiliki teknologi Tetracell, yang memungkinkan Anda memotret objek cahaya rendah akan menggabungkan empat piksel menjadi satu sehingga hasil akan lebih maksimal.

Selain itu, juga mampu membuat gambar memiliki tekstur yang lebih baik dan detail. Jika kondisi sebaliknya, atau bisa dikatakan cahayanya cukup, maka sensor 48MP akan menampilkan gambar dengan lebih jelas, lebih detail dan kedalaman yang lebih besar.


Lensa Mono dan Potrait

Selain dengan kamera utamanya yang besar, Oppo A9 2020 juga didukung dengan lensa mono dan lensa potrait yang masing-masing sebesar 2MP. Dengan kedua kamera yang tersemat itu, memungkinkan pengguna untuk menambahkan filter retro, dengan grain tinggi dan hasil lebih klasik, terutama pada kedua filter O6 dan O7.

Mode filter O6 sendiri menawarkan kontras yang sangat tinggi serta BW. Sedangkan untuk filter O7 akan memberikan warna hitam putih dan sephia, hasil gambar retro, menambahkan noise, serta efek debu. Bahkan, juga mampu menambahkan bocoran cahaya dan efek guratan yang membuat gambar Anda tampil lebih artistic.


Ultra Night Mode

Tidak lupa juga, Oppo A9 2020 dilengkapi dengan Ultra Night Mode 2.0 yang mampu memaksimalkan gambar Anda dalam pemotretan pada waktu malam hari.

Fitur ini mampu mengurangi noise multi-frame yang dipadukan dengan teknologi HDR yang akan memastikan pengurangan noise dengan lebih efisien.

Saat Anda memotret gambar di malam hari, subjek dalam gambar akan diproses secara terpisah dari latar belakang. Hal ini akan secara otomatis memastikan kecerahan wajah Anda akan ditingkatkan secara tepat.

Lebih lanjut, fitur ini juga sekaligus memastikan gambar yang tampak pada layar hampir sama dengan kondisi yang sesungguhnya.


Filter Video

Fitur yang tersemat dalam kamera Oppo A9 2020 tidak hanya terfokuskan pada memotret saja, tetapi Oppo juga menjamin kualitas perekaman video hingga 4k. 

Lebih lanjut, Oppo A9 2020 juga menawarkan sepaket filter video yang memungkinkan Anda membuat film hanya melalui sebuah smartphone.

Tidak hanya itu, Filter video ini akan membuat perekaman Anda layaknya seperti profesional hanya dengan sekali tekan tombol perekaman. 

Bahkan, Oppo A9 2020 juga dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilizations (EIS) yang membantu perekaman video Anda menjadi lebih smooth tanpa adanya 'Shaking'.

Oppo A9 2020 ini memang telah memiliki fitur fotografi yang cukup lengkap. Bahkan cukup mendukung jika Anda ingin membuat konten fotografi untuk sosial media Anda.

Sejak diperkenalkan melalui pre-order Oppo A9 2020 pada 17-19 September  kemarin, harga yang ditawarkan untuk Oppo A9 2020 ini adalah Rp3.999.000. Dan untuk penjualan pertamanya secara offline mulai pada 20 September 2019

 





Loading...