Monday, 03 Oct 2022

Dua pesawat bertabrakan di udara di California Utara, 2 orang tewas

news24xx


Dua pesawat bertabrakan di udara di California Utara, 2 orang tewasDua pesawat bertabrakan di udara di California Utara, 2 orang tewas
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Dua pesawat bertabrakan di California Utara saat mencoba mendarat di bandara setempat, Kamis.

Laporan menunjukkan bahwa setidaknya dua dari tiga penghuni tewas. Tabrakan itu terjadi di Bandara Kota Watsonville sesaat sebelum pukul 3 sore, menurut sebuah tweet dari kota Watsonville. 

Sementara ada dua orang di dalam Cessna 340 bermesin ganda, Cessna 152 bermesin tunggal hanya memiliki pilot selama kecelakaan itu, menurut Administrasi Penerbangan Federal. 


Read More : Seorang Wanita Indonesia Ditahan Karena Ikut Merampok Restoran di Malaysia

Pilot sedang mendekati bandara ketika tabrakan terjadi, kata FAA dalam sebuah pernyataan. FAA dan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional sedang menyelidiki kecelakaan itu. Tidak ada seorang pun di tanah yang terluka. 

Seorang saksi, Franky Herrera, mengatakan kepada surat kabar Santa Cruz Sentinel bahwa ketika dia mengemudi melewati bandara, dia melihat pesawat bermesin ganda itu membentur ke kanan dan menabrak sayap pesawat yang lebih kecil, yang "hanya berputar dan jatuh" di dekat pinggir lapangan terbang dan tidak jauh dari rumah.



Read More : Tanda Gerakan Janin Menjelang Kelahiran, Pasti Bumil Merasakannya

Gambar dan video kejadian yang beredar di media sosial menunjukkan puing-puing pesawat di lapangan berumput, dengan bangunan rusak juga.





Loading...