Saturday, 27 Apr 2024

Justin Bieber tampil untuk pertama kalinya sejak diagnosis kelumpuhan wajah

news24xx


Justin Bieber tampil untuk pertama kalinya sejak diagnosis kelumpuhan wajahJustin Bieber tampil untuk pertama kalinya sejak diagnosis kelumpuhan wajah
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Justin Bieber, penyanyi-penulis lagu Kanada, akhirnya tampil untuk pertama kalinya, hampir dua bulan setelah mengungkapkan masalah medisnya.

Pada bulan Juni, 2022 bintang musik itu mengungkapkan bahwa dia didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt (RHS), kelainan yang menyebabkannya mengalami kelumpuhan sebagian wajah.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Dia juga mengumumkan penundaan beberapa pertunjukan dari tur Justice Tour-nya.

Namun dalam sebuah postingan Instagram, Bieber membagikan video dirinya di atas panggung sambil berterima kasih kepada para penggemarnya karena telah menyambutnya kembali.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah menerima saya kembali. Ini hari pertama saya kembali, sangat senang berada di sini,” katanya.

“Seperti yang kalian ketahui, Justice Tour adalah tentang kesetaraan, ini tentang keadilan untuk semua. Tidak peduli seperti apa penampilan Anda, tidak peduli bentuk tubuh Anda, ukuran Anda, etnis Anda — kita semua sama, kita semua adalah satu.

“Kami tahu bahwa rasisme itu jahat dan kami tahu bahwa perpecahan itu jahat, itu salah. Tapi kami di sini untuk menjadi pembuat perbedaan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua karena telah menjadi bagian dari tur ini.”

 Penyanyi itu kembali ke panggung di Festival Musim Panas Lucca di Italia pada 31 Juli 2022. Bieber sebelumnya mengungkapkan optimismenya tentang kesulitan medisnya.
 
Dia mengatakan dia percaya dia akan melewati kesulitan karena dia memiliki iman kepada Yesus.





Loading...