Saturday, 04 Dec 2021

Istri Sering Digoda, Pria di Banyuwangi Bacok Tetangga dengan Celurit

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Polisi menangkap pria berinisial DWT (25) asal Desa Gebang, Kecamatan Patrang, Jember, Jawa Timur. DWT ditangkap karena membacok pria berinisial S (44) di Wongsorejo, Banyuwangi. 

Kapolsek Wongsorejo Iptu Sudarso mengatakan tersangka merupakan suami dari RTW (30) yang rumahnya berdekatan dengan korban. Peristiwa itu terjadi akibat tersangka sakit hati lantaran korban sering menggoda istrinya. "Kejadian penganiayaan tersebut berawal dari tersangka yang punya rasa cemburu kepada korban yang menurutnya beberapa kali menggoda istrinya," kata Iptu Sudarso, Senin 4 Oktober.


Read More : Hacked BY H-768

Saat itu, kata Iptu Sudarso, tersangka yang sudah tersulut emosi mendatangi rumah korban. Tanpa basa basi tersangka langsung menancapkan kunci motor ke wajah korban. Tersangka lalu kembali ke rumahmengambil celurit. Saat pulang ke rumah, tersangka sempat dihadang oleh mertuanya, namun usaha itu sia-sia.

"Tersangka kembali ke rumah korban dan kemudian mengayunkan sebilah celurit itu ke kepala korban,” sambungnya.



Read More : Heeheeharhar

Akibat pembacokan, korban mengalami luka serius di bagian kepala belakang. Terdapat luka robek sepanjang 15 cm dengan kedalaman luka mencapai 5 cm.

"Saat ini korban tengah dirawat intensif di rumah sakit. Sedangkan korban sudah diamankan di Mapolsek," kata Iptu Sudarso.





Loading...
Related News