Wednesday, 28 Jul 2021

Pembalap NASCAR Landon Cassill Menerima Gaji Menggunakan Bitcoin

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI

NEWS24.CO.ID - Pembalap NASCAR Landon Cassill akan dibayar dalam mata uang kripto. Ini terjadi setelah perusahaan Kanada, Voyager Digital menjadi sponsor timnya. Tak tanggung-tanggung Casill akan dibayar dengan Litecoin (LTC), Voyager Token (VGX) dan Bitcoin (BTC).

“Dibayar penuh dalam portofolio cryptocurrency yang dipimpin oleh Litecoin dan Voyager Token.”

Menurut Bitcoin News, kesepakatan 19 balapan akan dibayar dalam cryptocurrency penuh. Selain mendapatkan Litecoin dan Voyager Token, pihak Voyager juga mengungkapkan bahwa Cassil akan mendapatkan Bitcoin berbayar.


Read More : Mengerikan, Insiden Tanah Longsor dan Banjir Melanda Kamp-kamp Rohingya di Bangladesh

Rencananya mobil balap dengan sponsor Voyager itu akan mulai balapan akhir pekan ini, dan akan digelar di Nashville Superspeedway.

Cassille adalah pembalap profesional yang mendapat kesepakatan dengan sponsor dari perusahaan crypto. Dia menjadi pembalap pertama yang menerima pembayaran dalam uang kripto.

Selain dia, atlet profesional lain yang dibayar dalam cryptocurrency adalah Trevor Lawrence, seorang atlet yang bermain di National Football League. Lawrence telah menandatangani kemitraan dengan Blockfolio Sam Bankman-Fried, penyedia layanan investasi.



Read More : Seorang Warga Palestina Dipukuli Sampai Mati di Dalam Tahanan Israel

Namun, belum diketahui berapa Litecoin, Voyager Token, dan Bitcoin yang akan dibayarkan kepada pembalap NASCAR tersebut.

Saat berita ini ditulis, harga Litecoin sempat menyentuh level Rp 2.381.103 per koin. Sedangkan Voyager Token dibanderol dengan harga Rp34.786. Sedangkan harga Bitcoin berada pada level Rp. 544 juta, seperti dilansir CoinMarketCap.





Loading...