Friday, 26 Apr 2024

11 Kasus Positif Tambahan COVID-19 Menghantui Copa America

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Jumlah kasus COVID-19 di antara orang-orang yang terlibat dalam Copa America melonjak menjadi 52 pada Selasa waktu setempat, meningkat 11 kasus dalam dua hari terakhir, kata Kementerian Kesehatan Brasil seperti dikutip Reuters dari Reuters.

Dua dari kasus baru adalah pemain atau ofisial di tim yang bersaing, kata kementerian itu tanpa mengungkapkan tim mana dari negara Amerika Selatan yang memiliki virus corona.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Sebanyak 33 pemain atau ofisial dari Venezuela, Kolombia, dan Bolivia dinyatakan positif terpapar sejak Minggu lalu, yang merupakan hari dimulainya turnamen di empat kota Brasil.

19 lainnya adalah pekerja hotel di Brasilia dan Rio de Janeiro tempat delegasi menginap.

Brasil berjanji akan menjadi tuan rumah Copa America, yang setara dengan Piala Eropa di benua biru, pada 31 Mei, kurang dari dua minggu sebelum turnamen dimulai.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Brasil melakukannya setelah Argentina mundur karena melonjaknya kasus COVID-19 meski seluruh Brasil dilanda gelombang infeksi.

Sedikitnya 2.468 orang meninggal akibat COVID-19 di Brasil pada Selasa, kata Kementerian Kesehatan Brasil, sehingga total kematian di negara itu menjadi 490.696, angka tertinggi kedua di dunia setelah Amerika Serikat.





Loading...