Saturday, 27 Apr 2024

Viral, Orang Asing Ini Diduga Menyerang Seorang Tukang Pijat Karena Menolak Berhubungan Seks

news24xx


Foto : CoconutsFoto : Coconuts
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Video seorang pria yang berdebat dan menyerang seorang wanita secara fisik setelah dia diduga menolak untuk berhubungan seks dengannya telah menjadi viral di media sosial, dengan polisi sekarang mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki tuduhan yang diposting tersebut.

Pria yang dilaporkan berkewarganegaraan asing itu diduga menyerang seorang wanita Indonesia yang bekerja sebagai tukang pijat setelah dia menolak ajakannya untuk berhubungan seks.


Read More : Kades di Asahan Dibacok Saat Hendak Salat di Masjid

Insiden tersebut dilaporkan terjadi di Seminyak pada hari Minggu, dengan video yang menunjukkan pria tersebut berdebat dengan wanita tersebut, beralih dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, dan menyuruhnya pergi. Klip lain juga menunjukkan pria itu menampar telepon dari wanita itu.

Video-video ini juga beredar di media sosial, dengan desainer dan politisi Bali Niluh Djelantik di antara mereka yang mempostingnya di akunnya.



Read More : 3 Pengedar Narkoba Ditangkap Karena Pasok 112 Kilogram Ganja untuk Malam Tahun Baru

Dengan dugaan pelecehan seksual pria itu yang terjadi di luar kamera, tidak segera jelas apakah itu satu-satunya pemicu pertengkaran yang memanas. Namun, pria dan wanita itu samar-samar terdengar berdebat tentang masalah lain termasuk sewa dan pelanggaran hukum lainnya.

Polisi dilaporkan mengetahui klip tersebut, dan mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki insiden tersebut.





Loading...