Friday, 26 Apr 2024

Tak Ada Uang Untuk Beli Makanan Dan Bayar Kost, Seorang Pria Bermotor Kawasaki Ninja Curi Ponsel di Bali

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Pria berinisial MA (29) asal Jember, Jawa Timur ini nekat mencuri ponsel warga karena tak mampu membayar kos sekaligus untuk makan sehari-hari.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku telah mengambil ponsel korban dengan alasan membayar kos dan membeli makanan untuk kebutuhan sehari-hari", kata Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan, Selasa, 23 Maret 2021.

Pencurian terjadi di rumah kos yang ditempati oleh Ida Ayu Made Darmawati pada Ahad, 7 Maret. Korban meninggalkan ponsel yang sedang diisi dayanya.


Read More : Kades di Asahan Dibacok Saat Hendak Salat di Masjid

Saat pulang setelah berbelanja di pasar, ponsel korban telah hilang. Korban langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

Dari laporan tersebut, polisi mendapat informasi terkait ponsel Vivo korban sudah dijual. Polisi mencocokkan ponsel korban dengan yang dijual.

Memang benar ponsel yang dijual itu dicuri oleh para pekerja konstruksi. Dari sini, polisi mengidentifikasi pelaku dan melakukan penangkapan.



Read More : 3 Pengedar Narkoba Ditangkap Karena Pasok 112 Kilogram Ganja untuk Malam Tahun Baru

Lebih lanjut, saksi masih ingat dengan orang yang memberikan handphone dengan ciri-ciri menggunakan motor Kawasaki Ninja berwarna merah yang dilapisi strip hitam tersebut.

Polisi mengamankan pelaku dan menyita barang bukti termasuk sepeda motor Kawasaki Ninja milik pelaku.

Modus operandi, pelaku mengambil ponsel korban yang ada di kos yang kosong. Pasal yang dilanggar adalah Pasal 362 KUHP, kata AKP Ariawan.





Loading...