Sunday, 20 Jun 2021

Asal Mula Maria Ozawa Dikenal Sebagai Miyabi

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI

NEWS24.CO.ID - Di Indonesia, nama Maria Ozawa memang belum sepopuler nama Miyabi. Padahal keduanya adalah orang yang sama. Miyabi adalah nama peran yang dimainkan Maria Ozawa dalam film dewasa Jepang. Miyabi sangat terkenal, terutama di kalangan pria.

Di Indonesia, peran Miyabi yang diperankan oleh Maria Ozawa sangatlah mustahil. Pasalnya, bisnis film dewasa tidak punya tempat. Namun di Jepang, film dewasa memiliki segmen produksi dan penontonnya sendiri-sendiri. Bahkan pemain film dewasa pun dianggap keren di masanya.


Read More : Australia Menambahkan Koala Dalam Daftar Spesies Terancam Punah



Ketika Maria Ozawa melakukan wawancara dengan saluran YouTube Daisuke Botak, dia menceritakan bagaimana dia mulai 'jatuh ke' film porno. “Saya bisa bekerja di Cabaret Club tanpa harus minum sake atau alkohol. Jadi saya hanya minum jus jeruk saat bekerja. Karena 15 tahun lalu peraturannya tidak terlalu ketat,” kata Maria seperti dikutip, Kamis, 4 Maret 2018.

Dari situ, Maria belajar bisnis film dewasa. Tergiur dengan bayaran yang besar, Maria tertarik untuk mencoba.

Banyak orang yang rela bekerja sebagai aktris film dewasa untuk memenuhi kebutuhannya dan menjadi terkenal.

"Saat itu menjadi aktris film dewasa seperti pekerjaan impian bagi banyak orang. Dan bisa bekerja di luar negeri juga", ujarnya.

Dia menganggap pekerjaan seperti itu bisa memiliki masa depan yang cerah. "Ketika saya mendengarnya, saya berpikir 'wow, ini pekerjaan yang menarik dan sepertinya saya akan memiliki masa depan jika saya berkarier di bidang ini', itulah gambaran yang saya dapat", katanya.

Setelah lulus SMA, ia bergabung dengan sebuah kantor manajemen artis kecil yang membawanya ke dunia film dewasa. "Saya mencoba menelepon. Saya ingin mencoba wawancara. Mereka menetapkan tanggal untuk wawancara dan saya ditanya, 'Kamu ingin menjadi apa? Model atau gravure?' Saya bilang, 'jadilah artis dewasa' ", kata Maria Ozawa.



Read More : Pembalap NASCAR Landon Cassill Menerima Gaji Menggunakan Bitcoin

Maria Ozawa akhirnya memulai debutnya di film dewasa pada usia 18 tahun sebagai Miyabi. Sepanjang karirnya dari tahun 2005 hingga 2010, ia telah membintangi ratusan judul film dewasa.

Mengaku penyesalannya dan ingin pensiun dari industri film dewasa pada 2010, Maria Ozawa membintangi film Menculik Miyabi di Indonesia. Film ini sudah lolos sensor, artinya tidak ada adegan asusila dalam film tersebut.

Namun, begitu berita film ini merebak, publik Indonesia dibuat bingung dengan protes dari Front Pembela Islam (FPI) hingga Maxima Pictures. Akhirnya, Maria Ozawa memilih untuk tidak tampil di pemutaran perdana Menculik Miyabi.





Loading...