Sunday, 24 Jan 2021

Raja Salman dan Putranya Turut Berduka Cita dan Berdoa Korban Sriwijaya Air Diampuni Allah

news24xx


Raja Salman dan MBS. /Saudi royal courtRaja Salman dan MBS. /Saudi royal court

NEWS24.CO.ID, Arab Saudi - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman (MBS) telah mendengar kabar musibah yang terjadi di Indonesia, pesawat Sriwijaya Air yang membawa puluhan penumpang jatuh di perairan kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

Raja Salman dan MBS menyampaikan belasungkawa dan ucapan duka melalui berbagai media. Ucapan duka itu disampaikan Raja Salman kepada rakyat Indonesia dan Presiden Joko Widodo atas kecelakaan yang membuat 62 orang meninggal dunia tersebut.

"Kami telah mengetahui berita tentang jatuhnya pesawat penumpang di Jakarta Utara, dan kami kirimkan kepada Yang Mulia, dan keluarga almarhum/almarhumah dan saudara-saudara Indonesia kami turut berduka cita dan simpati yang tulus,” kata Raja Salman seperti dilaporkan kantor berita Kerajaan Saudi, Saudi Press Agency yang dikutip dari Arab News, Ahad (10/1/2021).

"Kami memohon semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan ampunan-Nya yang melimpah dan memaafkan almarhum dan almarhumah serta memberi kesabaran dan penghiburan kerabat mereka, dan melindungi rakyat Republik Indonesia dari setiap kerusakan dan kesalahan, Dia adalah Yang Maha Mendengar, Yang Maha Penolong," kata Raja Salman. []

 

 





Loading...