Monday, 29 Apr 2024

Hari Kemerdekaan; Citilink Tawarkan Diskon, Gratis Tes PCR

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Maskapai penerbangan murah Citilink Indonesia menawarkan diskon tiket pesawat dan PCR atau tes antigen gratis untuk memperingati HUT RI ke-76.

"Promosi tiket diskon berlaku dengan syarat tertentu. Diskon 20% +10% untuk member dan diskon 20% untuk non-member," seperti dikutip dari situs resmi maskapai, Senin, 16 Agustus 2021.

Promosi ini berlaku untuk tiket yang dibeli melalui situs web maskapai, halaman anggota, dan aplikasi seluler betterFly milik maskapai. Periode pemesanan dimulai dari 13 Agustus hingga 19 Agustus 2021, dengan periode keberangkatan perjalanan dari 13 Agustus hingga 31 Oktober 2021. Namun, diskon tersebut tidak berlaku selama Black Out Date pada 15 Oktober hingga 19 Oktober 2021.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Harga tiket diskon tersedia untuk semua rute penerbangan domestik kecuali rute penerbangan ATR. Penumpang akan mendapatkan tambahan diskon 17% jika menggunakan kartu debit atau kredit yang bekerja sama dengan Citilink.

Selain diskon, maskapai akan memberikan gratis PCR atau antigen test untuk tiket yang dibeli mulai 12 Agustus hingga 17 Agustus 2021, dan untuk tiket dengan masa keberangkatan 13 Agustus hingga 30 September, dengan kuota 500 orang dan 150 orang per hari, masing-masing.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Tes PCR atau antigen gratis ini berlaku untuk satu kali perjalanan di tujuh kota keberangkatan yaitu Jakarta (CGK dan HLP), Yogyakarta (JOG dan YIA), Bandung (BDO), Surabaya (SUB), Bali (DPS), Medan (KNO), Semarang (SRG), dan Makassar (UPG).





Loading...