Wednesday, 23 Oct 2024

Pemko Pekanbaru Sediakan Berbagai Hadiah Bagi Wajib Pajak PBB

news24xx


Hadiah kepada wajib pajak PBBHadiah kepada wajib pajak PBB
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah menyiapkan hadiah berupa mobil kepada wajib pajak (WP) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang melunasi kewajibannya secara tepat waktu.

Hadiah utama kali ini dalam program Gebyar Undian PBB-P2 tahun 2020 adalah berupa satu unit Toyota Agya TRD Sporty. Selain itu juga banyak hadiah lainnya yang dipersiapkan bagi wajib pajak. 

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin menyebut, hadiah yang disiapkan tersebut bertujuan untuk memotivasi WP dalam membayarkan kewajibannya.

"Hadiah ini ada yang berupa hadiah langsung dan undian. Hadiah langsung diberikan selama stok masih ada," sebut Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin, Ahad (21/6/2020).

"Segera lunasi Kewajiban Pajak Bumi dan Bangunan anda sebelum jatuh tempo 31 Agustus 2020.
Masih banyak hadiah menarik lainnya. Jadi semakin cepat bayar, maka peluang mendapatkan hadiah semakin besar," ujarnya.

Selain mobil, terang pria yang akrab disapa Ami ini, pihaknya juga menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti motor, kulkas, tv, kipas angin, dispenser, payung, gantungan kunci dan lainnya.

"Syarat untuk bisa mendapatkan hadiah ini ya bayar dulu (PBB nya) tepat waktu," ujar dia.

Tak hanya itu, lanjut Ami, pemerintah kota Pekanbaru pada tahun ini juga masih memberikan pemotongan harga atau diskon untuk pembayaran PBB di bawah Rp1 juta.

"Untuk PBB di bawah Rp100 ribu mendapat diskon sebesar 75 persen. PBB Rp100 ribu sampai Rp500 ribu didiskon 50 persen dan Rp500 ribu sampai Rp1 juta diskon 25 persen. Sementara di atas Rp1 juta tidak ada diskon," tutupnya. ***





Loading...