Tuesday, 17 Sep 2024

Wuling BinguoEV Solusi Mobilitas Kaum Urban

news24xx


Wuling BinguoEV Solusi Mobilitas Kaum UrbanWuling BinguoEV Solusi Mobilitas Kaum Urban
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Mobil listrik Wuling BinguoEV sukses memikat hati konsumen masyarakat Indonesia dalam menemukan solusi mobilitas urban.

Mobil listrik ini tercatat sebagai model terlaris pada semester pertama 2024.

PR Manager Wuling Motors Brian Gomgom mengatakan, melalui solusi mobilitas ramah lingkungan dalam payung ABC Stories yaitu, Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV, Wuling Motors sukses menjadi Top of Mind mobil listrik di Indonesia.

"Buktinya saat ini, Wuling Motors berhasil menguasai sekitar 52 persen pangsa pasar kendaraan listrik di Indonesia," kata Brian Gomgom dalam keterangan tertulis, Selasa (20/8/2024).

Untuk periode Januari-Juli 2024, Wuling telah memasarkan 7.093 unit dengan penyumbang terbesarnya ialah model BinguoEV.

Baca juga : Wuling Kantongi SPK 2.301 Unit Selama Pameran GIIAS

Di mana, hatchback mobil listrik Wuling itu mencatatkan penjualan selama periode tersebut sebanyak 3.743 unit.

Banyak faktor yang membuat model ini jadi mobil listrik terlaris, mulai desain, harga, performa, fitur, dan keuntungan yang didapat.

Diposisikan untuk segmen mobil listrik berbanderol Rp 300 jutaan, Wuling BinguoEV hadir dengan desain unik dan timeless.

Garis bodi dibuat dinamis berpadu X-Shaped LED headlamps & tail lights, ditambah two-tone body color sehingga tampak futuristik dan modern secara keseluruhan.

Tidak hanya eksterior, tetapi juga interior BinguoEV turut mencuri perhatian dengan soft synthetic leather trims & ceramic glaze texture.

Baca juga : Putusin Tunangan Di Depan Keluarga

Floating island central control dengan dual screen 2x10.25” menunjukkan bahwa BinguoEV juga canggih dari sisi konektivitas dan hiburan.

Wuling BinguoEV memiliki dimensi yang cukup kompak dengan panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm dengan wheelbase 2.560 mm.

Apalagi Wuling BinguoEV dibekali pelek 15" steel wheel dengan ban berukuran 185/60 R15, sehingga tampak makin gagah.

Baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) dengan rating IP67 menjadi sumber tenaga Wuling BinguoEV. Baterai berkapasitas 37,9 kWh itu membuat mobil tersebut bisa menjangkau jarak hingga 410 km dalam satu kali pengisian baterai.

Motor listrik bertenaga 50 kW menjadi penggeraknya. Fitur keselamatannya pun lengkap. Wuling BinguoEV hadir dengan dual front SRS airbag, ABS dan EBD, Electric Parking Brake with Automatic Vehicle Hold.

Baca juga : Menimize Dan Mimaki Hadirkan Revolusi Model Bisnis 3D Kaya Warna

Lalu, Electronic Stability Control, Rear Parking Sensor and Camera, ISOFIX, Tire Pressure Monitoring System, serta Immobilizer. Selain itu, fitur unggulan pada BinguoEV antara lain Smart Start System and Keyless Entry, Cruise Control, USB Port, Multifunction Steering Switch, Speakers, Electronic AC, Electric Adjustable Outside Mirror, dan Power Windows.

Selain itu, Wuling BinguoEV menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Ada tiga varian yang tersedia. Untuk Wuling BinguoEV 333 KM Long Range AC dibanderol Rp 317 juta, BinguoEV 333 KM Long Range AC/DC Rp 326 juta, dan varian tertinggi BinguoEV 410 KM Premium Range AC/DC Rp 372 juta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...