Tuesday, 17 Sep 2024

Uniknya Sensasi Fruity Coffee Di Eleven Trees Coffee Cilandak

news24xx


Uniknya Sensasi Fruity Coffee Di Eleven Trees Coffee CilandakUniknya Sensasi Fruity Coffee Di Eleven Trees Coffee Cilandak
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi baru minum kopi dicampur buah segar (fruity coffee), dan makan bakso sapi di suasana nyaman dan sejuk karena rindangnya pepohonan, datanglah ke Eleven Trees Coffee x Bakso Bom Mas Erwin. Lokasinya, ada di Jalan Intan Ujung, No. 11, RT.07/RW.02, Cilandak, Jakarta Selatan.

17 Agustus 2024, adalah hari bersejarah momentum re-branding dan repositioning bisnis kuliner, dari nama sebelumnya, Eleven Trees Cafe, lalu berubah menjadi Eleven Trees Coffee (ET Coffee).

Menurut Abdul Rizki, Manager Marketing & Franchise ElevenTrees Coffee x Bakso Bom Mas Erwin, ET Cafe sudah berdiri sejak sembilan tahun lalu. Sementara Bakso Bom Mas Erwin, bahkan sudah memiliki 38 cabang, tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Baca juga : Pentingnya Menjadi Guru Melek Digital di Era Kiwari

“Kami hadir di sini untuk memudahkan pelanggan yang ingin bersantai, sambil menikmati aneka kopi khas nusantara dan mancanegara, di bawah teduhnya pepohonan dan area yang luas," katanya, kepada media di Jakarta, Sabtu (17/08/24).

Rizki menuturkan, Eleven Tree Coffee x Bakso Bom Mas Erwin ini memberikan keunikan tersendiri, baik dari produk maupun suasananya. Karena pengunjung bisa menikmati suasana nyaman dan sejuk. Pikiran pun jadi adem.

“Tentu tempat ini sangat cocok bagi pelanggan yang ingin keluar dari hiruk pikuk kota Jakarta. Di Area seluas 1.500 meter persegi ini, pas untuk menikmati kopi dengan suasana outdoor, namun nggak perlu jauh ke luar kota, karena lokasinya hanya di Cilandak (seberang CITOS)," jelasnya.

Baca juga : Rupiah Masih Loyo Di Level Rp 15 Ribuan

Rizki mengungkapkan, ET Coffee menyediakan aneka jenis kopi nusantara, seperti kopi Sumatera, kopi Toraja, kopi Gunung Halu Bandung, kopi Flores dan masih banyak lagi. Bahkan tersedia juga kopi mancanegara, yaitu kopi Kolombia.

“Untuk menikmati kopi di sini pun tak bakal bikin kantong bolong. Karena harganya cukup terjangkau, mulai Rp 15.000 hingga Rp 35.000,” ujarnya.

Selain menyuguhkan aneka varian menu kopi seperti cafe-cafe lainnya, beber Rizki lagi, kafe ini juga punya menu andalan yang tidak ditemukan di tempat lain, yaitu Fruity Coffee, kopi dengan tambahan buah asli (bukan essence atau bubuk). Terdiri dari tiga varian, yaitu kopi durian, kopi alpukat dan kopi lemon.

Baca juga : Lukas Enembe Diduga Beli Pesawat Jet Pribadi

“Dengan sensasi rasa unik, Fruity Coffee dibanderol dengan harga 30 ribu," ungkapnya. Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...