Tuesday, 17 Sep 2024

Resmi Dibuka Eye Level Belitung Sediakan Free Trial Les Bahasa Inggris Dan Matematika

news24xx


Resmi Dibuka  Eye Level Belitung Sediakan Free Trial Les Bahasa Inggris Dan MatematikaResmi Dibuka Eye Level Belitung Sediakan Free Trial Les Bahasa Inggris Dan Matematika
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Eye Level resmi mengumumkan pembukaan Learning Center  baru di Jl. Jendral Sudirman, Pangkal Lalang, Belitung. Pembukaan ini, dilakukan pada tanggal 15 Januari 2024, lalu dan disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat. Acara grand opening ini, dihadiri oleh tamu undangan dan orangtua siswa.

Acara grand opening ini dimeriahkan dengan seremoni potong pita sebagai simbolis awal dari perjalanan dan komitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas di Eye Level Belitung. Eye Level Belitung juga memberikan sesi free trial secara langsung yang ditujukan untuk masyarakat dan orangtua, tujuannya agar dapat memberikan pemahaman mengenai metode Eye Level dan memberikan pengalaman langsung belajar di Eye Level. Subjek yang disediakan untuk free trial mencakup English, Math, Matematika dan Calistung untuk anak usia 3-15 tahun.

Baca juga : Buka Fitur Laporan, Tokopedia Pastikan Selektif Pilih Barang Dagangan

"Kami sangat senang dapat membawa Eye Level ke Belitung dan menawarkan program pembelajaran yang dapat membantu anak-anak mengasah potensi mereka. Dengan fasilitas yang modern, metode pengajaran yang terbukti efektif, dan tim pengajar yang profesional kami harap dapat memberikan kontribusi positif bagi pendidikan anak-anak di Belitung," ujar Owner Eye Level Belitung Novia dalam keterangan tertulis, Selasa (20/8/2024).

Eye Level Belitung menawarkan pendekatan belajar melalui metode 1 on 1 coaching dan individualized learning. Metode ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan belajar setiap anak, memberikan lingkungan belajar yang kondusif dan nyaman.    

Baca juga : Resmi Didukung PKS, Mantu Presiden Jokowi Banjir Dukungan Maju Pilgub Sumut

Dengan berbagai program yang komprehensif dan pendekatan yang berpusat pada siswa, Eye Level Belitung siap menjadi mitra bagi para orangtua dalam mendidik anak-anak mereka. Kehadiran Eye Level di Belitung diharapkan dapat menjadi angin segar bagi dunia pendidikan lokal, sekaligus memberikan alternatif berkualitas tinggi bagi para orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka.

Sebagai informasi, Eye Level merupakan lembaga pendidikan untuk memberikan pendidikan terbaik untuk anak usia 3-15 tahun. Eye Level sudah mempunyai hingga 100+ cabang learning center di seluruh Indonesia. Dengan ini, Eye Level berkomitmen untuk membangun siswa mencapai kesuksesan akademis dengan metode pembelajaran individualized learning, semi private dan small step learning untuk menciptakan siswa yang mempunyai cara pikir kritis dan problem solving skills.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...
Related News