Saturday, 18 May 2024

Buka Peluang Baru Pembiayaan Otomotif Wuling Finance Jalin Kerja Sama Dengan Akulaku Finance Indonesia

news24xx


Buka Peluang Baru Pembiayaan Otomotif Wuling Finance Jalin Kerja Sama Dengan Akulaku Finance IndonesiaBuka Peluang Baru Pembiayaan Otomotif Wuling Finance Jalin Kerja Sama Dengan Akulaku Finance Indonesia
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Perusahaan pembiayaan Wuling Finance yang bernaung di dalam entitas PT SGMW Multifinance Indonesia mencapai kesepakatan kerja sama dengan perusahaan pembiayaan PT Akulaku Finance Indonesia.

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut dilangsungkan di kantor PT SGMW Multifinance Indonesia, di Jakarta.

Penandatanganan dilakukan Direktur Utama PT SGMW Multifinance Indonesia Wang Tao dan Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga.

Dalam kerja sama ini, PT Akulaku Finance Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan digital terkemuka di Indonesia bukan sebatas menandai pencapaian yang signifikan dalam pembiayaan konsumen.

Namun, kemitraan strategis dengan PT SGMW Multifinance Indonesia juga menjadi tonggak awal bagi PT Akulaku Finance Indonesia dalam pengembangan bisnis ke sektor pembiayaan otomotif dan alat berat.

Baca juga : Perluas Akses Pembiayaan, Kemenkop UKM Ajak Startup Financial Pitching Dengan Global Venture Capital

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan, kemitraan dengan Wuling Finance dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi kedua institusi, serta menciptakan peluang baru dalam pembiayaan otomotif.

"Kerja sama ini menandai langkah besar bagi PT Akulaku Finance Indonesia dengan memperkuat posisi kami dalam industri pembiayaan konsumen di Indonesia, terutama di dalam segmen pembiayaan konsumtif dan produktif untuk otomotif dan alat berat,” ujarnya, dikutip Rabu (15/5/2024).

“Kami berkomitmen untuk dapat memberikan solusi finansial yang inovatif, inklusif, dan mudah diakses ke segmen otomotif,” imbuhnya.

PT SGMW Multifinance Indonesia memiliki pengalaman yang mendalam di sektor pembiayaan otomotif di Indonesia dengan memfasilitasi pembiayaan untuk pembelian berbagai kendaraan pabrikan Wuling.

Kerja sama strategis ini juga memfasilitasi kebutuhan masyarakat Indonesia secara umum, terutama pelanggan setia PT Akulaku Finance Indonesia, untuk kebutuhan pembelian kendaraan.

Baca juga : Bahas Kerja Sama Dengan Jerman, Airlangga Paparkan Stabilnya Ekonomi Indonesia

Hal ini turut serta berkontribusi positif bagi pengembangan model kolaborasi dalam berkembangnya industri otomotif.

Direktur Utama PT SGMW Multifinance Indonesia Wang Tao menyatakan, kolaborasi dengan PT Akulaku Finance Indonesia merupakan langkah progresif dalam memenuhi kebutuhan yang terus berkembang di sektor otomotif.

Dia menilai, PT Akulaku Finance Indonesia merupakan penyedia layanan pembiayaan digital yang terkemuka.

Karena itu, menurut dia, sinergi dengan PT Akulaku Finance Indonesia akan menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi kedua belah pihak.

Serta, memperkuat posisi bersama dalam menyediakan solusi yang komprehensif bagi pelanggan di Indonesia.

Baca juga : Di Hannover Messe 2024, Kemenperin Jalin Kerja Sama SDM Industri Dengan Mitra Dunia

“Wuling Finance Indonesia akan terus melakukan penyesuaian dan penyempurnaan berdasar kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Dalam kerja sama strategis ini, PT SGMW Multifinance Indonesia dan PT Akulaku Finance Indonesia akan berbagi sumberdaya dan sistem pengendalian risiko berbasis big data.

Juga, berkolaborasi dalam penyediaan layanan pembiayaan otomotif dan alat berat yang beragam kepada pengguna.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...