Friday, 17 May 2024

Dukung Kualitas Pendidikan Di Indonesia Acer Luncurkan Platform Guraru

news24xx


Dukung Kualitas Pendidikan Di Indonesia  Acer Luncurkan Platform GuraruDukung Kualitas Pendidikan Di Indonesia Acer Luncurkan Platform Guraru
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Acer sebagai perusahaan teknologi multi internasional terus melakukan transformasi dalam mendukung sistem pendidikan di Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan Acer terhadap pendidikan di Tanah Air, Acer meluncurkan Acer for Education. Hal ini menegaskan komitmen Acer untuk menjadi bagian dari pengembangan kualitas pendidikan di Indonesia.

"Bertepatan dengan perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024, Acer for Education melalui rangkaian kegiatan ini bertekad untuk membawa inovasi ke ruang kelas," kata Head of Commercial Products and Solutions Acer Indonesia, Riko Gunawan di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2024).

Adapun transformasi teknologi dunia pendidikan tersebut adalah Jelajah Ilmu serta partisipasi dalam peningkatan kapasitas tenaga pendidik melalui berbagai kegiatan seperti Acer Smart School Awards (ASSA), Acer Edu Summit, Acer Edu Tech dan komunitas Guru Era Baru (Guraru).

Baca juga : Peringati Hari Pendidikan Nasional, Pertamina Patra Niaga Hadirkan Promo Menarik

"Acer akan memperkuat peran sebagai katalisator dalam transformasi digital di sektor pendidikan yang terus berkembang," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Acer juga mengumumkan transformasi platform insan pendidikan “Guraru”. Platform yang memiliki kepanjangan guru era baru itu telah mengalami bukan hanya mewadahi komunitas antara sesama guru dan praktisi pendidikan.

Namun, kini bertransformasi menjadi sebuah wadah solusi pendidikan yang memudahkan mereka untuk dapat mengembangan kapasitas dan daya saing mereka di era digital ini melalui dukungan teknologi.

"Melalui dukungan inovasi yang berkelanjutan pada platform Guraru, Acer berharap dapat mendorong semua yang terlibat di dalam ekosistem pendidikan untuk dapat mengembangkan potensi," kata dia.

Baca juga : Sumbangsih MMSGI Ciptakan Pendidikan Inklusif di Indonesia

Melalui keanggotaan pada platform Guraru, para pendidik akan mendapatkan sejumlah keuntungan, antara lain mendapatkan akses informasi yang lebih luas untuk meningkatkan proses belajar mengajar.

Selain itu, Guraru juga menawarkan pelatihan dan pengembangan profesional kepada tenaga pendidik, sehingga mereka dapat terus mengembangkan keterampilan dan pengetahuan dalam bidang pendidikan.

Lalu, para anggota juga akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk memperoleh produk dengan harga eksklusif, yang membantu para pendidik dalam memperoleh perangkat dan teknologi yang dibutuhkan dengan biaya yang lebih terjangkau.

Berikut manfaat utama yang ditawarkan kepada para pendidik melalui platform Guraru. Penawaran Eksklusif: Pengguna platform mendapat akses khusus dengan penawaran dan harga khusus untuk produk Acer dan manfaat lainnya untuk peningkatan kapasitas sebagai pendidik seperti cicilan, bundling produk dan sebagainya.

Baca juga : Usung Kreativitas Dan Bisnis, Binus University Luncurkan Program Magister Desain

Pengembangan Profesional: Pengguna dapat mengembangkan rekam jejak profesional dengan akses ke lokakarya, webinar, dan modul pelatihan untuk meningkatkan keterampilan mengajar dengan informasi terkini.

Berita Terbaru: Pengguna dapat menerima update reguler tentang tren pendidikan, inovasi terbaru, dan praktik terbaik untuk meningkatkan pengalaman mengajar di kelas.

Dukungan Personal: Acer juga akan menyelenggarakan rangkaian seminar Acer Edu Tech di Malang dan Palembang sebagai bagian dari upaya mendukung pendidikan di Tanah Air.

Tak hanya itu, para guru juga dapat mengikuti kompetisi online Digital Media Learning bersama PGRI.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...