Friday, 17 May 2024

BRI Liga 1 Arema VS Madura United Misi Sape Kerrab Merayakan Kemenangan Di Kandang

news24xx


BRI Liga 1 Arema VS Madura United  Misi Sape Kerrab Merayakan Kemenangan Di KandangBRI Liga 1 Arema VS Madura United Misi Sape Kerrab Merayakan Kemenangan Di Kandang
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Madura United FC bersiap merayakan kesuksesan lolos menuju Championship Series jika meraih kemenangan atas Arema FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (30/4) sore.

Laga lawan Arema FC pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/24 itu sangat berharga bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini untuk melaju ke babak Championship Series.

Hal itu tidak terlepas Hugo Gomes dan kolega membutuhkan tiga poin untuk melaju ke fase selanjutnya, agar tidak tergantung dengan hasil laga PSIS Semarang dan Dewa United FC sebagai kompetitor terkuatnya.

Baca juga : Madura United, PSIS Dan Dewa Bakal Mati-matian Rebut Slot Terakhir

Asisten Pelatih Madura United FC Rakhmad Basuki menyampaikan, anak asuhnya sedang bersemangat untuk menjalani laga bertajuk Derby Jatim itu.

Bahkan, mereka memiliki keinginan yang kuat untuk membawa tim melaju ke Championship Series.

"Persiapan, alhamdulillah berjalan baik dan lancar. Semua pemain juga antusias untuk melawan Arema FC dan semuanya penuh dengan keinginan untuk lolos ke empat besar," ujarnya.

Baca juga : Arema FC Vs PSM Makassar, Singo Edan Wajib Menang

Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto menegaskan, dirimya bersama rekan setim telah berkomitmen untuk merayakan lolosnya tim pasca laga kontra Arema FC.

Target tersebut akan terwujud dengan catatan bisa menang atas tim Singo Edan agar lebih meyakinkan.

"Karena pada pertandingan besok (hari ini), kita sendiri, yang menentukan hasilnya, jadi pemain sudah sepakat semua untuk merayakan kelolosan di kandang sendiri," tuturnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...