Sunday, 12 May 2024

BRI Liga 1 Laga Pamungkas Skuad Mahesa Jenar Siap Mati matian

news24xx


BRI Liga 1 Laga Pamungkas  Skuad Mahesa Jenar Siap Mati matianBRI Liga 1 Laga Pamungkas Skuad Mahesa Jenar Siap Mati matian
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PSIS Semarang mengusung misi wajib menang guna bisa menembus ke posisi 4 besar sekaligus menggapai tiket terakhir fase Championship Series BRI Liga 1 2023/24.

Pada laga pekan ke-34, PSIS sesuai jadwal akan dijamu Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (30/4) sore mendatang. 

Saat ini, skuad Mahesa Jenar Masih berada di peringkat ke-5 klasemen. Mereka siap tampil habis-habisan di laga pamungkas atau laga pekan ke-34. 

Baca juga : Madura United, PSIS Dan Dewa Bakal Mati-matian Rebut Slot Terakhir

Kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas Persikabo 1973 pada laga pekan ke-33 membuat PSIS ada tambahan tiga poin. PSIS kini mengoleksi 53 poin dan ada di peringkat ke-5. 

Catatan ini hanya terpaut satu poin saja dari Madura United FC yang ada di peringkat ke-4 dengan 54 poin. Dan hanya tersisa satu laga saja di babak reguler, membuat PSIS dipastikan bakal tampil fight di laga pamungkas sambil berharap Madura United tersandung. 

Kemenangan tentunya menjadi harga mati yang wajib diraih PSIS untuk dapat mengamankan tiket Championship Series. Selain dengan Madura United, tim asuhan pelatih Gilbert Agius harus bersaing dengan Dewa United FC memperebutkan satu tiket tersisa.

Baca juga : Arema FC Vs PSM Makassar, Singo Edan Wajib Menang

“Kami akan terus berjuang untuk babak 4 besar apapun yang terjadi. PSIS akan berjuang keras,” kata pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius. 

PSIS sendiri tengah dalam performa yang cukup menjanjikan di dua laga terakhirnya. Dua kemenangan mampu dikantongi masing-masing saat menang 2-1 atas RANS Nusantara FC dan 3-0 atas Persikabo 1973. 

Dua hasil sempurna ini juga disyukuri benar oleh pelatih asal Malta tersebut. “Saya sangat gembira. Pemain tampil dengan cerdas juga bisa mengontrol permainan,” ucap Gilbert Agius lagi.

Baca juga : Bhayangkara FC Vs Borneo, Demi Harga Diri

Namun perjuangan PSIS di laga terakhir nanti tentunya tidaklah mudah. Ini karena Persija dipastikan juga bakal berjuang mencatat hasil manis di laga pamungkas, terlebih laga digelar di kandang Macan Kemayoran. 

Persija saat ini ada di peringkat ke-9 dengan koleksi 45 poin. Jika mampu memenangi laga terakhirnya, tentu posisi Persija di klasemen akhir fase reguler dapat lebih baik lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...