Monday, 06 May 2024

Ganjar Absen Hadiri Penetapan Presiden Dan Wapres Terpilih Oleh KPU

news24xx


Ganjar Absen Hadiri Penetapan Presiden Dan Wapres Terpilih Oleh KPUGanjar Absen Hadiri Penetapan Presiden Dan Wapres Terpilih Oleh KPU
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo mengaku tak bisa menghadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih KPU RI di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Baca juga : Prabowo & Gibran Dikawal Paspampres

Kata Ganjar, saat ini dirinya sedang berada di Yogyakarta. Sehingga tidak bisa datang ke KPU. "Kebetulan saya di Yogya jadi tidak bisa datang," kata Ganjar, Rabu (24/4/2024).

Baca juga : KPU Gelar Penetapan Pemenang Pilpres 2024 Pagi Ini, Berikut Agendanya

Dirinya juga cuma mengetahui jika undangan yang ada hanya untuk para ketua umum partai. "Tadi saya konfirmasi ke staf undangan awalnya untuk para ketua partai," tambah mantan Gubernur Jawa Tengah itu. 

Baca juga : Bentuk Satgas, Presiden Akan Sikat Judi Online

"Saya baru terima kabar pagi ini. Semalam saya tanya staf saya: tidak ada undangan," jelas Ganjar. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...