Saturday, 18 May 2024

BRI Liga 1 Maung Bandung Kejar Posisi Runner Up

news24xx


BRI Liga 1 Maung Bandung Kejar Posisi Runner UpBRI Liga 1 Maung Bandung Kejar Posisi Runner Up
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Dipastikan meraih tiket 4 besar, Pelatih Persib Bojan Hodak masih belum puas. Kini Bojan mematok bisa meraih posisi runner up demi memuluskan langkah juara BRI Liga 1 musim ini.  

Maung Bandung menyusul Borneo FC yang lebih dulu menyegel satu tempat dalam perburuan gelar juara Liga 1 2023/2024. Hasil ini didapat setelah Persija sukses menekuk Persis Solo di pekan ke-31.

Persib tidak akan terkejar oleh tim di luar zona empat besar. Memang PSIS dan Dewa United yang ada di peringkat 5-6 masih mungkin menyamai poin Persib.

Baca juga : Persija Berat, Persib Bandung Mantap Tembus Championship Series

Namun head to head menghadapi kedua tim tersebut diungguli Maung Bandung. Meski sudah dipastikan lolos, tapi Bojan Hodak tak ingin jumawa.

Dia menegaskan bahwa perjuangan Maung Bandung belum usai di regular series dan masih ada tiga pertandingan yang dihadapi hingga pekan ke-34. "Ini belum berakhir sebab masih ada tiga pertandingan lagi," tegas Bojan Hodak.

Meski begitu, dia cukup senang karena target melaju menuju babak berikutnya bisa dicapai. Karena ketika Bojan Hodak datang ke Persib di pekan ke-5 mengganti Luis Milla, tim berada di zona degradasi.

Baca juga : Bantai Persik 7-0, The Guardian Pede Keluar Dari Zona Neraka

Perlahan performa tim membaik hingga kini ada di urutan dua. "Lihat ketika saya tiba ke sini, di bulan Juli, kami berada di urutan 16 dan targetnya adalah untuk bisa memasuki posisi empat besar dan saat itu, saya rasa tidak banyak orang yang percaya kami bisa masuk empat besar," ujarnya.

Bojan pun masih mempunyai target sebelum mengalihkan fokus ke championship series. Dia ingin Persib bisa mennyegel peringkat kedua di regular series. Karena itu memberi keuntungan di semifinal dengan bermain di kandang lawan terlebih dahulu.

"Tapi pada akhirnya sekarang kami ada di empat besar. Sekarang target kami adalah mengamankan posisi kedua, karena itu akan memberi kami keuntungan di semifinal karena bermain di kandang di leg kedua," tukasnya.

Baca juga : Malam Ini Lawan Persis, Macan Kemayoran Ompong

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...