Saturday, 18 May 2024

Liga Inggris Fulham Vs Liverpool Awas Si Merah Kepeleset Lagi

news24xx


Liga Inggris Fulham Vs Liverpool  Awas  Si Merah Kepeleset LagiLiga Inggris Fulham Vs Liverpool Awas Si Merah Kepeleset Lagi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Fulham bakal berduel melawan Liverpool pada pekan ke-34 Liga Inggris 2023/2024. Duel akan dihelat di markas Fulham di Stadion Craven Cottage, Minggu (21/4/2024), pukul 22.30 WIB, dengan live streaming di SCTV dan TV Online Vidio.

Musim ini, pada pekan ke-14 , Fulham yang berjuluk The Whites alias Si Putih kalah 3-4 di kandang Liverpool. 

Setelah itu, Fulham dan Liverpool bertemu di semifinal Carabao Cup/EFL Cup. Fulham kalah agregat 2-3 (1-2 tandang, 1-1 kandang).

Pekan ke-34 Liga Inggris menyajikan pertandingan menarik untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Sayangnya ada 3 pertandingan di pekan ke-34 ini yang harus ditunda karena bertabrakan dengan jadwal Semifinal FA CUP 2024.

Ketiga pertandingan itu adalah Brighton vs Chelsea, Manchester United vs Newcastle dan Tottenham vs Manchester City.

Baca juga : Atalanta Vs Liverpool, Si Merah Bakal Sulit Bangkit

Anak asuh Jurgen Klopp wajib waspada, hasil imbang atau kalah semakin menjauhkan persaingan dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini.

Liverpool baru saja angkat kaki dari Liga Eropa, setelah kalah agregat melawan Atalanta di leg kedua babak perempat final Liga Eropa 2023/2024, dengan skor 1-0 atas tuan rumah Atalanta asuhan Gian Piero Gasperini. Namun, The Reds harus tersingkir karena kalah agregat 1-3.

Ini adalah musim perpisahan Klopp di Liverpool dan ia berharap bisa mengakhiri musim dengan trofi, tapi bukan Liga Eropa. Klopp kini meminta anak asuhnya untuk fokus 100 persen demi mengangkat trofi Premier League.

“Ini adalah emosi yang campur aduk. Kami tersingkir tetapi saya senang dengan permainannya. Kami berharap bisa pergi ke Dublin tetapi itu tidak terjadi. Kami sekarang memiliki satu kompetisi tersisa dan kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami,” tegas Klopp.

Gelandang Fulham, Andreas Pereira, menyampaikan bahwa timnya bersiap menghadapi tim pemburu gelar, Liverpool, dengan percaya diri pada laga pekan ke-34, setelah timnya meraih kemenangan di West Ham United pekan lalu.

Dua gol yang diciptakan pemain asal Brazil itu mengakhiri 21 tahun penantian kemenangan di markas The Hammers.

Baca juga : Liga Inggris, MU Vs Bournemouth Samakan Skor 2-2

“Kemenangan atas West Ham memberi kami semangat. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan tim-tim besar dan tim-tim yang sedang berjuang untuk mendapatkan posisi di Zona Eropa,” tutur Andreas Pereira.

“Kami menunjukkan di pertemuan terakhir-West Ham bermain di Liga Eropa, jadi kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain melawan tim-tim ini, kami memiliki level untuk bersaing. Jadi, saya pikir kami harus berusaha untuk mendapatkan posisi Eropa itu,” lanjutnya.

Prediksi Susunan

Fulham (4-2-3-1) : Bernd Leno; Timothy Castagne, Tosin Adarabioyo, Issa Diop, Antonee Robinson; Joao Palhinha, Tom Cairney, Bobby Decordova-Reid, Andreas Pereira, Willian; Raul Jimenez.

Pelatih: Marco Silva.

Liverpool (4-3-3) : Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Jones, Mac Allister, Szoboszlai, Diaz, Salah, Gakpo.

Baca juga : Ditahan Man United, Si Merah Gagal Geser Arsenal

Pelatih: Jurgen Klopp.

5 Pertemuan Terakhir 

25-01-2024 Fulham 1-1 Liverpool (EFL Cup) 11-01-2024 Liverpool 2-1 Fulham (EFL Cup) 03-12-2023 Liverpool 4-3 Fulham (Premier League) 04-05-2023 Liverpool 1-0 Fulham (Premier League) 06-08-2022 Fulham 2-2 Liverpool (Premier League)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...