Saturday, 18 May 2024

Warga Bogor Lebih Bahagia Sendi Fardiansyah Puji Kinerja Bima Arya

news24xx


Warga Bogor Lebih Bahagia  Sendi Fardiansyah Puji Kinerja Bima AryaWarga Bogor Lebih Bahagia Sendi Fardiansyah Puji Kinerja Bima Arya
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Calon Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah memuji kepemimpinan Wali Kota Bogor Bima Arya di penghujung akhir masa jabatannya. Menurut Sendi, selama 10 tahun kepemimpinan Bima Arya, angka harapan hidup warga Kota Bogor naik dari 69,25 tahun di tahun 2013 menjadi 74,45 tahun di tahun 2023. 

"Ini bagus. Sesuai dengan jargon Bogor Hepi (happy) yang saya sosialisasikan. Warga Bogor happy karena panjang umurnya," kata Sendi, dalam keterangannya, Kamis (18/4/2024).

Baca juga : Gerindra Bogor Jaring Cawalkot, Sespri Ibu Iriana Ikut Daftar

Sendi juga memuji keberhasilan Kota Bogor yang mampu meraih penghargaan Adipura sebanyak 2 kali berturut-turut. Yakni pada tahun 2023 dan 2024 setelah 28 tahun (terakhir tahun 1995) Kota Bogor tidak pernah mendapatkan penghargaan ini. 

“Prestasi ini menunjukkan kalau upaya mewujudkan kota yang rapi, bersih dan liveable city sudah di jalur yang benar menuju Bogor Hepi. Warga happy karena lingkungan kotanya bersih dan nyaman," ungkap Sekretaris Pribadi Ibu Iriana itu. 

Baca juga : Ditahan Man United, Si Merah Gagal Geser Arsenal

Tak lupa, Sendi Fardiansyah, turut mengucapkan terima kasih atas 10 tahun kepemimpinan Bima Arya dalam upaya kerasnya membangun Kota Bogor.

“Saya atas nama pribadi, megucapkan banyak terima kasih kepada Kang Bima atas segala dedikasi dan kerja kerasnya selama 10 tahun terakhir ini untuk Kota Bogor. Tentu ke depan kita perlu terus mempertahankan apa-apa yang sudah baik, dan akan meningkatkan hal-hal yang masih belum maksimal agar warga Bogor makin happy," tutupnya.

Baca juga : Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah Janji Naikkan Tunjangan Guru

Sekadar informasi, masa jabatan Bima Arya sebagai Wali Kota Bogor akan berakhir pada Sabtu (20/4/2024) mendatang, setelah menghabiskan dua periode kepemimpinannya di Kota Hujan itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...