Friday, 19 Apr 2024

Ramadan Bank DKI Gelar Santunan Yatim Piatu Di Lima Kota Jakarta

news24xx


Ramadan  Bank DKI Gelar Santunan Yatim Piatu Di Lima Kota JakartaRamadan Bank DKI Gelar Santunan Yatim Piatu Di Lima Kota Jakarta
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Semarak bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, Bank DKI berikan santunan senilai Rp 1,7 miliar kepada 8.500 anak yatim dan dhuafa. Santunan digelar di 5 wilayah Kota  DKI Jakarta, pada Kamis (28/3). 

Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto mengatakan, giat santunan tersebut merupakan ungkapan bentuk rasa syukur Bank DKI atas berbagai pencapaian kinerja perseroan pada tahun 2023, serta  wujud kepedulian perusahaan  sebagai bagian dari warga masyarakat DKI. 

“Alhamdulillah, di tahun 2023, Bank DKI mencatatkan pencapaian kinerja positif dengan laba bersih sebesar Rp 1,02 triliun. jumlah ini tertinggi sepanjang sejarah perseroan sejak tahun 1961. Kami menyadari, pencapaian ini tentu berkat ridho dan rahmat dari Allah SWT serta dukungan dan kepercayaan dari seluruh masyarakat,” kata Romy dikutip Rabu (3/4) 

Baca juga : Menteri AHY dan Pj Gubernur DKI Deklarasi Kota Lengkap Jakarta Selatan

Dalam kesempatan sama, Romy juga memperkenalkan produk Tabungan-Ku sebagai motivasi bagi seluruh anak-anak yang hadir, agar dapat bijak dalam mengelola tabungan demi masa depan. 

Ia kemudian menambahkan, bahwa kedepannya Bank DKI akan terus menjalankan peran bisnis melalui berbagai kolaborasi untuk mendukung Jakarta Kota Global.

Bank DKI juga terus memberikan pelayanan terbaik terutama kepada para nasabah, dan terus melanjutkan peran dalam mendukung berbagai program kerja Pemprov DKI Jakarta yang erat kaitannya bagi masyarakat Jakarta, seperti pendistribusian dan pengelolaan rekening Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul, Kartu Lansia Jakarta, Kartu Dasawisma, dan Kartu Pekerja Jakarta.

Baca juga : Ramadan, Buka Puasa di Restoran Thailand Bisa Jadi Pilihan

“Harapannya, Bank DKI dapat hadir menjadi Bank pilihan bagi masyarakat DKI Jakarta, melalui berbagai layanan digital yang semakin memudahkan, inovatif, dan solutif,” tambah Romy.

Berbagi Lewat JakOne

Sementara Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengungkapkan, bahwa Bank DKI terus mengembangkan produk dan layanan berbasis digital untuk memperluas aksesibilitas, termasuk melalui pengembangan aplikasi JakOne Mobile, bahkan untuk pembayaran zakat dan sedekah.

Baca juga : B’Brothers Indonesia Gelar Santunan Yatim & Dhuafa di Masjid Bani Umar Bintaro

“Bank DKI tidak hanya memfasilitasi kemudahan bertransaksi nasabahnya, namun juga memberikan kemudahan untuk berbagi kepada sesama. Masyarakat dapat dengan mudah melakukan pembayaran zakat, infaq dan sedekah, kapan saja dan di mana dengan menggunakan JakOne Mobile Bank DKI,” ucap Arie.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...