Friday, 19 Apr 2024

Itel Indonesia Luncurkan Smartphone Gaming RS4 Harga 1 6 Jutaan

news24xx


Itel Indonesia Luncurkan Smartphone Gaming RS4  Harga 1 6 JutaanItel Indonesia Luncurkan Smartphone Gaming RS4 Harga 1 6 Jutaan
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Itel Indonesia resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Itel RS4. Peluncuran smartphone yang ditujukan bagi para pencinta game ini digelar di Studio 3 CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (2/4/2024). 

Smartphone ini diharapkan dapat memuaskan generasi milenial yang kecanduan dengan industri game. 

Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi mengatakan, itel RS4 menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda yang mengikuti tren terbaru di industri game. 

“Selain menjadi alat belajar yang efektif, itel RS4 juga memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman gaming yang luar biasa,” kata Geza, Selasa (2/4/2024).

Baca juga : Infinix Note 40 Gebrak Pasar Smartphone, Harga Murah, Fitur Canggih Berlimpah

Dia bilang, meskipun dilengkapi fitur paripurna, tapi harga RS4 sangat terjangkau. Harganya mulai dari Rp 1,6-1,8 jutaan saja. 

Spesifikasinya, tambah Gaza, sangat memuaskan. Harga dengan tipe terendah sudah memiliki RAM 8+8 GB. Sedangkan tipe termahal, Itel menyediakan RAM 12+12 GB.

“Smartphone ini telah resmi dijual di Indonesia dan mendapatkan banyak ulasan positif dari para Youtubers,” katanya.

Meskipun mengusung spesifikasi mesin yang unggul, itel RS4 tetap memiliki beberapa keunggulan yang menarik bagi anak muda. Salah satunya adalah adanya dynamic bar pop up notifikasi yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam bermain game.

Baca juga : Indonesia Vs Vietnam, Kemenangan Harga Mati

Sektor desain itel RS4 juga patut diacungi jempol, dengan layar bergaya punch hole dan desain bodi belakang yang ikonik. Meskipun memiliki bodi plastik, itel RS4 tetap nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana.

Chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dan RAM 12GB menjadikan itel RS4 sangat cocok untuk bermain game berat seperti PUBG Mobile. Layar dengan refresh rate 120Hz juga memastikan pengalaman bermain game yang lancar tanpa lagging.

Meskipun resolusi layarnya hanya 720 x 1612 piksel, fitur refresh rate 120Hz membuat itel RS4 sangat menggiurkan bagi mereka yang ingin bergabung dengan klub Evos dan berkompetisi dalam turnamen Free Fire dunia.

Dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan kecepatan charging 45W, itel RS4 bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari sekaligus untuk sesi gaming yang intens. Fitur tambahan seperti sensor fingerprint di sisi samping juga menambah daya tarik smartphone ini.

Baca juga : Jadwal Timnas Indonesia Vs Vietnam, Link Live Streaming, H2H Dan Daftar Pemain

Dengan spesifikasi yang menggiurkan dan harga yang terjangkau, itel RS4 menjadi pilihan yang sempurna bagi anak muda yang ingin bergabung dengan klub Evos dan mengejar impian untuk berkompetisi dalam turnamen Free Fire dunia. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki itel RS4 saat rilis di Indonesia agar tidak kehabisan stok.

“Bukan hanya itu, dengan speck yang cukup mumpuni, itel juga bisa menjadi rekomendasi bagi mereka yang senang dengan editing video,” beber Geza.

Lebih lanjut, Geza mengatakan, dengan speck yang cukup besar, RS4 bisa direkomendasikan sebagai smartphone editing video.

“Sangat direkomendasikan. Dengan speck yang tinggi, seperti ram yang mencapai 12 ditambah dengan virtual 12, handphone ini bisa direkomendasikan untuk editing video,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...