Friday, 19 Apr 2024

Kaya Rempah dan Bumbu Teh Tarik Aceh Hadir di Depan RS Fatmawati

news24xx


Kaya Rempah dan Bumbu  Teh Tarik Aceh Hadir di Depan RS FatmawatiKaya Rempah dan Bumbu Teh Tarik Aceh Hadir di Depan RS Fatmawati
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Bagi para pecinta kuliner dan teh tarik, sebuah restoran dengan aroma rempah-rempah khas Aceh hadir di kawasan Jalan Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, masakan Aceh merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kekayaan budaya Indonesia.

Budaya yang dirawat dan dijaga dari turun temurun, agar masakan tersebut dapat selalu dinikmati oleh generasi selanjutnya dan diperkenalkan di dunia kuliner.

Baca juga : Tokopedia dan TikTok Shop Hadirkan Kampanye Ramadan Ekstra Seru

Teh Tarik Aceh adalah salah satu restoran masakan khas tradisional Aceh yang sudah berdiri sejak 2018 dan tentunya memiliki cita rasa yang kaya akan rempah dan bumbu-bumbu yang dipadu padankan dengan nilai historikal yang tinggi.

Minggu (3/2/2024) Teh Tarik Aceh membuka cabang baru di Fatmawati, titik kenal depan RS Fatmawati Jakarta Selatan.

“Saya menyukai masakan Aceh karena kaya rempah-rempah, sehingga rasanya khas dan enak banget,” ungkap Atma yang hadir dalam peluncuran Restoran Teh Tarik Aceh cabang Fatmawati.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Jumat 1 Maret Hadir Di Mitra 10 Jatimakmur

Selama 3 hari, sejak 3-5 Maret 2024, Teh Tarik Aceh cabang Fatmawati menggelar promo Buy one Food Get One Drink.

“Dengan hanya membeli 1 menu makanan kami, konsumen akan mendapatkan 1 jenis minuman gratis,” kata salah seorang pramusaji.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan experience baru mengenai menu masakan dan minuman tradisional khas Aceh yang berada di gerai yang lebih modern dan lokasi yang strategi di Jakarta Selatan ini.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Rabu 28 Februari Hadir Di Metropolitan Mall

Untuk mendapatkan informasi lokasi dan menu khas di Teh Tarik Aceh cabang Fatmawati, spill saja Instagram @tehtarikaceh.fatmawati.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...