Sunday, 14 Jul 2024

Genjot Pra Penjualan LPKR Andalkan Kota Mandiri Lippo Village

news24xx


Genjot Pra Penjualan  LPKR Andalkan Kota Mandiri Lippo VillageGenjot Pra Penjualan LPKR Andalkan Kota Mandiri Lippo Village
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), platform real estat dan layanan kesehatan di Indonesia, mengandalkan proyek kota mandiri Lippo Village, terutama produk rumah tapak Cendana Homes Series, untuk meraih pra penjualan sebesar Rp5,12 triliun selama tahun 2023.

Pada tahun lalu, LPKR membukukan pra penjualan Rp5,12 triliun, melampaui target awal Rp4,9 triliun.

Dari sisi kontribusi penjualan berdasarkan lokasi, Lippo Village tetap menjadi kontributor terbesar, yaitu sekitar 51 persen atau Rp2,62 triliun, diikuti oleh Lippo Cikarang dengan 25 persen atau Rp1,30 triliun, kemudian berbagai proyek di kota lainnya.

Baca juga : Pasca Gabung, Penjualan Batik di TikTok dan Tokopedia Naik 9 Kali Lipat

Di Lippo Village sendiri pada tahun 2023, pra penjualan sebagian besar didorong oleh perumahan tapak yang menyumbang 79 persen dari total penjualan, didominasi oleh Cendana Homes Series.

Tiga produk teratas dalam kategori perumahan tapak adalah Cendana Essence, Park Serpong – Cendana Homes Series, Park Serpong – XYZ Livin series.

Memasuki tahun 2024, LPKR akan terus berinovasi dan memperkenalkan produk-produk baru dengan harga bervariasi untuk menggaet permintaan baru di berbagai segmen pembeli.

Baca juga : Momen Prabowo Berpantun: Kalau Ada yang Jelekkan Kita, Jogetin Aja

Pada tahun ini, LPKR menetapkan target pra penjualan sebesar Rp5,375 triliun, meningkat 10 persen dibandingkan target tahun 2023.

Pencapaian target ini akan ditopang oleh produk-produk residensial dan komersial baru di Lippo Village dan Lippo Cikarang, maupun di wilayah lain yang merupakan lahan cadangan perseroan.

"Kami telah berhasil melampaui target pra penjualan 2023 sebesar 5 persen, yang mencerminkan tingginya permintaan terhadap produk rumah tapak yang ditawarkan dengan harga terjangkau," ujar Group CEO LPKR John Riady dalam keterangannya, Selasa (13/2/2024).

Baca juga : Anas Duet Bareng Tito

Ia menambahkan, kesuksesan peluncuran Park Serpong, termasuk peluncuran seri XYZ Livin, membuka peluang permintaan baru.

"Kami yakin Kota Baru Park Serpong akan mendorong kinerja perusahaan di masa depan dan menyiapkan peluncuran proyek-proyek prospektif yang baru," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...