Monday, 04 Mar 2024

Gerakan Perempuan Indonesia Maju Gelar Larung Angkoro Doa Kesehatan Prabowo Gibran

news24xx


Gerakan Perempuan Indonesia Maju Gelar Larung Angkoro  Doa Kesehatan Prabowo GibranGerakan Perempuan Indonesia Maju Gelar Larung Angkoro Doa Kesehatan Prabowo Gibran
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Gerakan Perempuan Indonesia Maju mendoakan pasangan Prabowo-Gibran agar diberi keselamatan, kesehatan dan kemenangan pada Pilpres 2024 dalam acara Larung Angkoro.

Ketua Gerakan Perempuan Indonesia Maju Sri Sumirat, salah satu organisasi dari underbow Tani NEWS24.CO.ID mengaku sudah berkeliling menyampaikan visi misi dan program prioritas Prabowo-Gibran.

"Kami sudah keliling di 4 kabupaten, dan puluhan desa-desa yang ada di wilayah Jawa Tengah, khusus untuk kesehatan Prabowo-Gibran," kata Sri, Senin (12/2/2024).

Baca juga : Hadiri Kampanye Akbar, Diaspora Indonesia di Eropa Dukung Prabowo Gibran

Selain sosialisasi program, kata Sri, bersama tim juga memutar Film Para Raka, yang disutradarai oleh Sigit Kartono.

"Film itu juga bagian dari misi kami, bahwa Gibran Rakabuming Raka adalah cawapres yang sudah tercatat dalam sejarah bangsa ini.

Di puluhan kampung banyak persoalan dan tantangan yang kami hadapi. Misalnya, persoalan pangan, kesehatan keluarga dan pemberdayaan perempuan," ujarnya.

Baca juga : Groundbreaking Pelabuhan Internasional, Gobel: Awal Kebangkitan Gorontalo

"Kami memulai kegiatan kampanye dengan bismillah, maka kami tutup kampanye ini dengan baca Alhamdulillah," ucapnya.

Acara Larung Angkoro yang berlangsung hikmah dan dihadiri oleh pengurus inti Gerakan Perempuan Indonesia Maju beserta masyarakat sekitar.

Sambil melantunkan nyanyian rebana dan sholawat mereka berjalan keliling kampung membawa foto Prabowo, Gibran, dan juga Semar.

Baca juga : Naik Sisingaan, Maruarar Bawa 10 Ribu Sahabat Kampanye Prabowo-Gibran Di GBK

Setelah melewati jalanan kampung, persawahan perkebunan warga, sampailah mereka di Sendang Kamulyan, yang letaknya berada di tengah persawahan.

Di Sendang kamulyan itulah mereka melakukan ritual berdoa bersama dan memandikan ketiga gambar yang dibawa sebagai simbol pembersihan diri untuk kemenangan Prabowo Gibran atas restu dari eyang Semar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...